Hasil MLS: Inter Miami versus Sporting KC 3-2, Lionel Messi Mangkir

Hasil MLS: Inter Miami versus Sporting KC 3-2, Lionel Messi Mangkir

 

Komunitas Pejuang Gacor – Inter Miami raih kemenangannya pada Sporting KC dalam kelanjutan minggu ke-28 Major League Soccer (MLS) walau tidak ada kedatangan Lionel Messi, Minggu pagi WIB, 10 September 2023. Pertandingan yang berjalan di DRV PNK Fase, Florida ini usai dengan score 3-2.

The Herons sebelumnya sempat dikejuti gol kilat Daniel Salloi di menit ke-9. Dia manfaatkan kekeliruan Drake Callender saat memperhitungkan sepakan jarak jauh Felipe Gutierrez. Bola jatuh di kaki Salloi dan secara langsung diakhirinya menghasilkan gol.

Dengan hasilnya ini, Inter Miami mencatat trend positif tidak pernah kalah di empat pertandingan paling akhir dengan catatan tiga kemenangan dan sekali seimbang. Anak asuh Gerardo Martino menunjukkan jika mereka tidak tergantung pada Messi untuk mencetak kemenangan.

Seterusnya, Inter Miami akan bertemu Atlanta United dalam kelanjutan minggu ke-29 MLS, di Mercedes-Benz Fase, Atlanta, Minggu, 17 September 2023. Messi diprediksikan bisa tampil pada pertandingan itu.

Lionel Messi mangkir dalam laga menantang Sporting KC karena gabung dengan tim nasional Argentina untuk bertanding di kwalifikasi Piala Dunia komunitas pejuang gacor 2026. Pada partai pertama melawan Ekuador, Jumat, 8 September, La Pulga jadi pahlawan kemenangan tipis 1-0 Team Tango sesudah cetak gol dari sepakan bebas. Selanjutnya, Argentina akan menantang Bolivia pada Rabu, 13 September 2023.

Cek pemenang dari situs disini komunitas pejuang gacor sekarang

Originally posted 2023-09-10 06:07:22.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *