Hasil Sevilla versus Valencia di Liga Spanyol 2023-2024: Los Che Permalukan Les Nervionenses 2-1

komunitas server gacor, HASIL Sevilla versus Valencia di Liga Spanyol 2023-2024 telah dijumpai pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pagi hari WIB. Main di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Los Che -julukan Valencia- sukses membuat malu Les Nervionenses -julukan Sevilla- dengan score 2-1.

Beberapa gol kemenangan Valencia diciptakan oleh M. Diakhaby (60′), dan J. Guerra (88′). Dalam pada itu, tuan-rumah cuma dapat membalasnya 1 gol melalui Y. En-Nesyri (69′) dan bermain-main dengan 10 pemain semenjak L. Badé diganjar kartu merah di menit 81.
Jalannya Laga

Set Pertama

Demikian set pertama diawali, Valencia langsung pancal gas memperlancar gempurannya. Di menit 3, José Gayà melepas shooting dengan kaki kiri di luar kotak 16. Sayang, tendangannya sedikit terlampau tinggi.

Sevilla sebagai tuan-rumah tidak tinggal diam. Di menit 9, Marcos Acuña lakukan shooting dengan kaki kiri di luar kotak 16. Tetapi, sepakannya terlampau membumbung di atas garis.

Beberapa kesempatan didapat oleh ke-2 team sampai menit ke-30. Tetapi, baik Sevilla atau Valencia belum sanggup membobol gawang rivalnya masing-masing.

Di menit 41, Hugo Duro (Valencia) lakukan tandukan dari pojok susah di samping kanan. Tetapi, bola masih tinggi dan melebar ke kanan. Umpan dari André Almeida itu cuma hasilkan sepak pojok. Score kacamata bertahan sampai turun minum.
Set Ke-2

Di set ke-2 , Valencia sukses buka keunggulan di menit 60. Apa ada Mouctar Diakhaby yang berhasil sukses membobol gawang musuh melalui shooting dengan kaki kiri dari sisi tengah kotak 16 ke pojok kiri bawah selesai terima assist Andre Almeida. Score 1-0 untuk Valencia.
Tidak ingin kalah, Sevilla langsung pancal gas serang. Hasilnya, Youssef En-Nesyri sukses cetak gol pada menit 69 dengan eksperimen dari sisi tengah kotak 16 ke sisi tengah atas gawang selesai terima assist Suso dengan operan silang. Score menjadi seimbang 1-1.

Apesnya, Sevilla harus bermain-main dengan 10 pemain semenjak menit ke81. Ialah Loïc Badé yang dijatuhi hukuman kartu merah oleh wasit karena lakukan pelanggaran keras.

Selanjutnya pada menit 86, usaha Sevilla tidak berhasil. Ivan Rakitic yang lakukan shooting dengan kaki kanan di luar kotak 16 Terlampau tinggi sesudah mendapatkan umpan dari Lucas Ocampos.

Baru di menit 88, Valencia yang berhasil sukses cetak gol ke-2 . Ialah Javi Guerra yang lakukan shooting dengan kaki kanan dari sisi tengah kotak 16 ke pojok atas kiri. Assist oleh Hugo Duro dan membuat posisi jadi 2-1 untuk Valencia sampai pertandingan usai.

Originally posted 2023-08-12 09:53:52.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *