Hasil Tes Coba: Chelsea Versus Dortmund Usai Seimbang 1-1

Komunitas server Gacor– Chelsea bermain seri 1-1 dengan Borussia Dortmund di pertandingan eksperimen. Gol Mason Burstow pada menit akhir selamatkan The Blues dari kekalahan.
Chelsea versus Borussia Dortmund pada pertandingan eksperimen pramusim berjalan di Soccer Field, Amerika Serikat, Kamis (3/8) pagi WIB. The Blues tampil menekan.

Mereka punyai kesempatan pada menit kesebelas. Umpan tendangan sudut Ben Chilwell dapat dilanjutkan oleh Thiago Silva untuk ke arah Levi Colwill. Tetapi, tendangan volinya membumbung.

Chilwell coba memberikan ancaman melalui tendangan dari pojok sempit. Tetapi, upayanya belum menjumpai target.

Penekanan Chelsea belum berkurang. Ini kali, Enzo Fernandez punyai peluang manfaatkan umpan Silva. Tendangannya tetapi juga melebar.

Score 0-0 tutup set pertama.

Setelah interval, Mykhailo Mudryk punyai kesempatan. Tetapi, bidikannya bisa diblok.

Dortmund yang semakin lebih banyak tertekan malah dapat mengambil gol pada menit ke-80. Sepakan jarak jauh Samuel Bamba mendatangkan ketegangan.

Bola liar ke arah Marius Wolf yang terlepas di muka gawang Chelsea. Wolf dengan tenang menjebloskan bola menghasilkan gol.

Chelsea dapat selamat dari kekalahan sesudah Mason Burstow cetak gol pada menit ke-89. Berawal dari sepakan bebas Mudryk disebelah kanan, pemain Dortmund tidak lumayan baik menepis bola. Burstow dapat memakainya untuk cetak gol melalui tandukan.

Score seimbang 1-1 akhiri pertandingan.

Originally posted 2023-08-04 05:31:36.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *