Hasil UFC 291: Ferguson Kalah Melalui Submission dari Bobby Green

Jakarta, Komunitas Server Gacor — Tony Ferguson kalah melalui submission di ronde ke-3 dari Bobby Green dalam pertempuran kelas enteng Slot Online UFC 291 di Delta Center, Utah, Amerika Serikat, Minggu (30/7) pagi WIB.
Ferguson dan Green pilih waspada pada awal laga. Ke-2 nya coba melepas pukulan dan sepakan untuk mengetes persiapan musuh.

Semenit pertempuran jalan, Ferguson coba lakukan penguncian. Tetapi Green sanggup keluar usaha penguncian yang sudah dilakukan Ferguson.

Satu pukulan tepat selanjutnya sanggup dilepaskan Ferguson yang membuat Green jatuh. Tetapi Green dapat cepat bangun untuk meneruskan pertempuran.

Pertempuran Ferguson versus Green sebelumnya sempat disetop sebentar karena jemari Green berkenaan mata Ferguson.

Dekati akhir ronde pertama, jual-beli pukulan terjadi antara ke-2 petarung. Beberapa pukulan Green dapat masuk dengan mutlak berkenaan muka Ferguson.

Ferguson coba lakukan penguncian pada awal ronde ke-2 . Hal tersebut tidak berhasil dilaksanakan dan membuat Green dalam posisi yang memberikan keuntungan.

Green lalu melepas beberapa pukulan dengan posisi Ferguson tertidur di octagon yang masuk dengan mutlak.

Ferguson dan Green berusaha untuk jaga jarak di ronde ke-3 . Beberapa pukulan Green sebelumnya sempat masuk dengan mutlak, begitupun dengan Ferguson coba melepas pukulan dan sepakan untuk merobohkan Green.

Green sukses lakukan penguncian dekati akhir ronde ke-3 . Arm triangle choke yang sudah dilakukan Green membuat Ferguson tidak memiliki daya dan wasit memilih untuk hentikan laga.

Originally posted 2023-07-30 06:33:07.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *