Hojlund Mengakui Terusik Kritikan karena Puasa Gol di MU

Hojlund Mengakui Terusik Kritikan karena Puasa Gol di MU Laligazine.com - Rasmus Hojlund mulai tokcer di Manchester United. Hojlund mengutarakan kepuasan besar yang dirasanya sesudah keran golnya mengucur di Premier League.

Hojlund Mengakui Terusik Kritikan karena Puasa Gol di MU

Laligazine.com – Rasmus Hojlund mulai tokcer di Manchester United. Hojlund mengutarakan kepuasan besar yang dirasanya sesudah keran golnya mengucur di Premier League.

Dibayar dengan harga 72 juta pound dari Atalanta, Hojlund alami puasa gol di dalam 14 laga MU di Liga Inggris. Sekalinya, Hojlund cukup tokcer di Liga Champions selesai menyumbangkan 5 gol dalam enam laga di babak group saat sebelum MU tersisih.

Puasa gol Hojlund di liga pada akhirnya usai di performa ke-15. Hojlund cetak gol pertama kalinya waktu menjebol gawang Aston Villa untuk menolong MU meraih kemenangan dengan score 3-2 di pertandingan Boxing Day.

Sejauh ini Rasmus Hojlund sudah mengepak 13 gol dalam 31 performa untuk MU. Hojlund bahkan juga cetak delapan gol dalam sembilan laga paling akhir Setan Merah.

Hojlund akui sebelumnya sempat terusik karena banyak komentar miring berkaitan puasa golnya di Premier League. Tetapi, Hojlund ini benar-benar lega sebab bisa membekap beberapa orang yang meragukannya.

“Di situ saya berpikiran: ‘Akhirnya!’ Rasanya luar biasa dapat membekap beberapa orang,” cetus striker berumur 21 tahun ini ke TV2 Sport, yang dikutip Standar.

“Sudah pasti saya sedikit terusik karena beberapa orang terus mengulas mengenai gol di Premier League yang tidak juga kubuat, sedaangkan sedikit orang mengulas mengenai bukti jika ketika yang bersama saya ialah pembuat gol paling banyak di Liga Champions.”

“Saya tidak dapat stop pikirkannya, menjadi rasanya makin menggembirakan untuk menggantinya dari 0 jadi 1,” ceplos Rasmus Hojlund.