Honda Perkenalkan Ide Motor Listrik Baru, Ini Gantenggnya

Honda Perkenalkan Ide Motor Listrik Baru, Ini Gantenggnya

Komunitas Pejuag Gacor – Honda akan mengenalkan ide motor listrik baru di pameran otomotif Japan Mobility Show 2023. Ini bisa menjadi motor listrik terkini Honda yang hendak ditawarkan.
Di Japan Mobility Show 2023 yang diadakan bulan kedepan, Honda akan bawa beberapa baris motor dan mobil baru. Beberapa salah satunya akan memainkan kiprah global. Satu diantaranya motor listrik terkini ini.

Ini namanya SC e: Concept yang disebut ide motor listrik terkini Honda. Secara penampilan, SC e: Concept terlihat seperti skuter matik (skutik) umumnya. Penampilannya demikian kekinian dengan pemakaian lampu LED, design yang serba tajam dan penggunaan rem cakram.

Honda menyebutkan motor listrik ini akan mengaplikasikan mekanisme baterai swap. Maknanya, battery motor listrik ini dapat dilepaskan bila habis untuk diganti battery yang lain telah berisi penuh.

“Mode ide sepeda motor listrik direncanakan untuk memungkinkannya warga melebihi batas waktu dengan mengganti battery secara gampang dan hilangkan waktu nantikan charging battery,” tulis Honda.

Honda SC e: Concept dilengkapi oleh dua unit battery Honda Mobile Power Pack e: yang bisa diganti. Ini di-claim sebagai salah satunya langkah untuk meluaskan pemakaian energi terbarukan.

“Mode ini tawarkan pengendaraan yang mulus dan berkekuatan yang cuma dipunyai oleh sepeda motor listrik dan merealisasikan kenyamanan lebih buat mobilisasi warga setiap hari,” sebutkan Honda.

Tidak banyak info yang ada sekarang ini. Info lebih detil masalah SC e: Concept kemungkinan akan di-launching pada pameran otomotif Japan Mobility Show 2023 yang diadakan mulai 25 Oktober 2023.

Dalam pada itu, Honda di Indonesia sudah mengeluarkan motor listrik Honda EM1 e:. Motor listrik itu memakai battery lithium-ion dengan kemampuan 26,1 ah. Di kertas motor listrik ini sanggup capai kecepatan optimal 45 km/h. Tetapi cuma dapat tempuh jarak optimal 41,1 km.

Customer bisa lakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Pengisi daya e: bersama waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100% atau customer bisa berkunjung Honda Power Pack Exchanger e: untuk mengganti battery yang sudah berisi penuh.

Download sekarang juga dapat mengakses komunitas pejuang gacor tanpa kena blokir dan siap dimainkan tiap kali !

Originally posted 2023-09-29 08:00:36.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *