Trailer Pertama ‘CAPTAIN AMERICA: BRAVE NEW WORLD! Timbulkan Red Hulk

laligazine.comĀ  – Marvel Cinematic Universe (MCU) melaunching teaser trailer pertama CAPTAIN AMERICA: BRAVE NEW WORLD! secara tiba-tiba, pas pada hari ini, Jumat (13/7). Banyak hal menarik juga muncul di teaser pertama Captain America yang hendak dimainkan oleh Anthony Mackie.

Penyeluncuran trailer pertama ini tidak cuma di YouTube, tapi juga di Twitter/X. Melalui akun resminya, Marvel Studios umumkan agenda tampil Sam Wilson, yaitu tanggal 14 Februari 2025.

1. Figur Villain

Dalam teaser memiliki durasi 1.48 menit itu memperlihatkan sejumlah poin yang penting. Pertama, jalinan Sam Wilson sebagai Kapten Amerika dengan Presiden Ross (Harrison FOrd) yang sejak awal kali telah sama-sama berseteru. Selanjutnya, munculnya figur Isaiah Bradley yang awalnya diperkenalkan di seri THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER.

Selanjutnya, di sini diperlihatkan tindakan Giancarlo Esposito yang hendak jadi figur villain. Tetapi, masih belum sempat diketahui tentu, dia bisa menjadi penjahat seperti apakah.

2. Red Hulk

Dari teaser ini, salah satunya yang menggegerkan ada munculnya Red Hulk diakhir video. Red Hulk sendiri sudah ditegaskan akan ada di phase 5 MCU. Dan keberadaannya juga di film CAPTAIN AMERICA: BRAVE NEW WORLD!.

Dan yang sangat menarik, Red Hulk di sini tidak lain ialah Thaddeus Ross sendiri. Kedatangan Red Hulk di film ini sudah pasti memunculkan banyak tanda pertanyaan, apa nanti ada hubungannya dengan The Leader. Dan dapat ditegaskan juga di sini, Red Hulk ialah figur villain.

3. Tampil 2025

Teaser ini membuat beberapa Marvel penggemar ramai. Masalahnya semenjak diperkenalkan di Comic Con, Marvel tidak memberi berita apa pun itu masalah film ini. Bahkan juga, sepanjang proses produksi, beragam masalah juga ada, seperti penulisan dokumen, sampai harus lakukan ambil gambar kembali.

Film ini jadi benar-benar pantas dinanti oleh beberapa fans film, dan tentu saja beberapa fans Marvel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *