Polisi Ungkapkan Keadaan Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Kecelakaan di Bali

laligazine.com – Polisi mengutarakan keadaan suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink (22), yang wafat sesudah alami kecelakaan maut di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali, pada Kamis (18/7/2024) pagi hari. Nyawa Dali tidak selamat sesudah menanggung derita beberapa cedera kronis.
Pria kelahiran 6 Juni 2002 itu menghembuskan napas paling akhir di Rumah Sakit (RS) BIMC Kuta. Menurut polisi, salah satunya luka paling fatal yang dirasakan Dali ialah tulang patah rahang.

“Alami cedera lecet daripada dada, punggung, tulang patah rahang, selangka kiri, siku, rusuk,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dalam penjelasannya, Kamis malam.

Motor Lenyap Kendalian
Sukadi memaparkan urutan kecelakaan yang mengakibatkan lelaki turunan Thailand dan Belanda itu cedera kronis. Dali awalannya memakai sepeda motor Kawasaki berpelat nomor DK 5555 KSW. Dali bergerak dari utara ke arah selatan di Jalan Sunset Road, Kuta, sekitaran jam 02.00 Wita.

Saat lewat di lokasi peristiwa, suami Jennifer Coppen itu tidak bisa mengontrol kendaraannya. “Setelah tiba di lokasi peristiwa, ia tidak bisa kuasai kendaraanya, oleng ke kanan, (lantas) menubruk pemisah jalan,” ungkapkan Sukadi.

Pemicu Masih Diselidik
Awalnya, Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana menerangkan polisi tetap mempelajari kejadian yang mengambil nyawa suami Jennifer Coppen tersebut. Menurut dia, polisi telah mengecek beberapa saksi pada tempat peristiwa kasus (TKP) sehabis kecelakaan itu.

“(Penyebab kecelakaan) masih kerjakan penyidikan. Apa mengantuk, atau mabok, atau bagaimana,” kata Teja, Kamis malam.

Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada 10 Oktober 2023. Ke-2 nya diketahui ada di Bali bersama putri satu-satunya mereka.

Jennifer seringkali mengupload peristiwa waktu berfoto di beberapa lokasi di Pulau Dewata. Dia juga mengupload berita berkaitan kematian suaminya lewat akun Instagram Story kepunyaannya.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Sudah berpulang ke rahmatullah suami tersayang saya Yitta Dali Wassink di hari Kamis jam 02.20 WITA,” tulis Jennifer Coppen, seperti disaksikan dari upload Instagram Story kepunyaannya, Kamis malam.

Figur Ayah Satu Anak
Menurut Jennifer, Dali Wassink ialah figur suami dan ayah yang bagus. Dia menyebutkan suaminya jadi orang yang cerah dan santun.

“Ia selalu belajar menjadi ayah yang bagus untuk Kamari, suami yang bagus buat saya dan anak yang bagus untuk ke-2 orang tuanya. Kami semua menyukai Dali, tetapi kenyataannya Allah lebih sayang mendiang papah Dali,” ungkapkan Jennifer Coppen.

“Atas nama keluarga kami ingin meminta maaf ke semua teman dekat, penggemar atau keluarga andaikan ada kekeliruan dan sikap beliau saat hidupnya, minta diikhlaskan dan dimaafkan,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *