Kiprah Arne Slots Bersama Liverpool Usai dengan Kekalahan

laligazine.com – Arne Slots jalani kiprahnya latih Liverpool dengan hasilnya minor. Berlaga di pertandingan pramusim, The Reds kalah.
Diketahui Liverpool datangkan Arne Slots untuk gantikan Juergen Klopp di atas bangku pelatih. Arne Slots dipercayai jadi juru strategi mulai awalnya musim 2024/2025.

Dikutip dari detikSport, pada Jumat (19/7/2024) waktu di tempat, Liverpool jalani laga pramusim pertama kalinya. Preston North End jadi rivalnya dalam pertandingan tertutup.

Main di kompleks latihan Liverpool, AXA Pelatihan Center, Arne Slots turunkan sejumlah pemain inti pada set pertama. Mohamed Salah, Jarrel Quansah, dan Dominik Szoboszlai, dan Wataru Endo dimainkan.

Di set pertama itu, gawang Liverpool justru kecolongan. Pemain Preston, Robbie Brady, cetak gol cantik melalui tendangan jarak jauh.

Bermula dari kekeliruan pemain Liverpool, Braddy membawa sedikit, dan melepas shooting dari jarak nyaris 40 mtr.. Bola masuk langsung ke gawang, selesai penjaga gawang Viteszlav Jaros sedikit keluar sarangnya.

Di set ke-2 , Arne Slots mengganti team dengan beberapa turunkan pemain muda. Tidak ada gol dapat diciptakan, dan pada akhirnya Liverpool kalah atas Preston North End.

Ini jadi pertandingan pramusim tidak sah Liverpool panas musim ini. Adapun Sang Merah seterusnya akan berangkat ke Amerika Serikat untuk menantang Real Betis (26/7/2024), Arsenal (31/7), Manchester United (3/8), dan paling akhir Sevilla (11/8).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *