Hasil Pramusim Arsenal versus Bournemouth: Score 1-1

laligazine.com – Arsenal dipaksakan main seri 1-1 oleh Bournemouth dalam tanding pramusim 2024, Kamis 25 April 2024. Laga ini menjadi laga pramusim pertama untuk ke-2 team.

Ini kali, Mikel Arteta dan skuadnya jalani tour ke Amerika Serikat. Tanding melawan Bournemouth barusan dimainkan pada Dignity Health Sports Park, California.

Arteta turunkan team lapisan sebagai starting XI, dengan sedikit pemain utama. Sayang ini kali Arsenal masih tidak dapat mencetak kemenangan.

Semestinya pertandingan pramusim pertama, ke-2 team tidak betul-betul mengawali pertandingan dengan intensif tinggi. Arsenal sedikit lebih baik, tetapi Bournemouth memberi perlawanan sebanding.

Menit ke-18, Arsenal buka keunggulan lebih dulu. Pola gempuran dari segi sayap, operan lambung Nelson disongsong tendangan voli tepat dari Fabio Vieira. Gol! Arsenal 1-0 Bournemouth.

Score 1-0 bertahan sampai beberapa pemain masuk ruangan tukar Mikel Arteta lalu membuat beberapa peralihan di set ke-2 . Beberapa pemain utama Arsenal masuk.

Menit ke-73, malah Bournemouth yang dapat cetak gol balasan. Pola gempuran cepat, Antoine Semenyo membuat finising prima untuk membobol gawang Arsenal. Gol! Arsenal 1-1 Bournemouth.

Tidak ada gol tambahan sampai akhir menit ke-90. Tambahan waktu 1 menit pun tidak membuat beberapa peralihan. Score 1-1.

Formasi Pemain
ARSENAL XI: Hein, Lewis-Skelly, Heaven, Timber, White; Nwaneri, Partey, Oulad M’Hand; Nelson, Vieira, Nketiah

Subs-in: Odegaard, G. Jesus, Kiwior, Trossard, Jorginho, Zinchenko, Gower, Nichols, Rekik, Sagoe Jr.

BOURNEMOUTH XI: Neto, Kerkez, Senesi, Zabarnyi, Aarons; Cook, Scott; Anthony, Faivre, Tavernier, Solanke

Subs-in: Christie, Ouattara, Smith, Jebbison, Hill, Semenyo, Billing, Adu-Adjei

Statistik laga Arsenal versus Bournemouth
Shooting: 9 – 11
Shooting pas target: 4 – 4
Kepenguasaan bola: 56% – 44%
Umpan: 504 – 398
Ketepatan umpan: 88% – 86%
Pelanggaran: 15 – 21
Kartu kuning: 1 – 2
Kartu merah: 0 – 0
Offside: 0 – 1
Sepak pojok: 3 – 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *