El Rumi Tiba ke Pernikahan Thariq dan Aaliyah Bersama Syifa Hadju, Warganet: Pas Sekali

laligazone.com – Kehadiran El Rumi ke acara pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles Jakarta, mengundang perhatian public. Ini karena ada sangkaan jalinan khusus di antara El Rumi dan Syifa Hadju. Rasa ingin tahu warganet membuat mereka menanyakan ke Maia Estianty, sebagai salah satu orang tepercaya untuk El Rumi.

Bukannya memverifikasi jalinan putranya dengan Syifa Hadju, Maia Estianty seolah menyaratkan jika El Rumi akan datang di pesta pernikahan Aaliyah Massaid dengan kekasih anyarnya. Tanpa menyebutkan nama, Maia

“Kepo kalian semua. Yang mengetahui (El Rumi) itu cuma saya dan di belakang-belakang ku ini lo, yang mengetahui sebenarnya seperti apakah,” kata Maia Estianty dalam tayangan secara langsung di sosial media (sosmed) beberapa lalu.

Maia Estianty mengatakan, wanita yang menemani El Rumi ke acara pernikahan Aaliyah Massaid ialah seorang yang sekarang isi hatinya.

“Esok kalian saksikan saja di kawinan Aal, El tiba sama siapa. Di kawinan Aal dan Thariq, El tiba sama siapa, ya tersebut kekasihnya saat ini kurang lebih,” tutur Maia Estianty.

Dikutip dari upload Instagram @lambe__danu, Sabtu (27/7/2024), El Rumi terlihat datang bersama Syifa Hadju saat pesta pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Jumat (26/7/2024) malam.

Dalam upload itu, mereka kelihatan duduk berdekatan di atas meja yang masih sama. El Rumi kelihatan gagah dan rapi dengan jas setelan groomsmen, dan Syifa Hadju duduk di sampingnya dan terlihat mempesona kenakan gaun elok yang menunjukkan sisi pundaknya.

Peristiwa itu benar-benar ditunggukan oleh beberapa fans, hingga makin banyak orang yang menyangka, El Rumi dan Syifa Hadju punyai jalinan khusus.

“Sama green flag. Saya dukungan mereka agar dapat sama berbahagia,” kata @nak****.

“Mudah-mudahan El dan Syifa susul ke pelaminan,” tutur @bee****.

“Pas _banget_ El sama Syifa. Sama good looking,” tulis @pca****.

Tetapi, sayang tidak ada verifikasi selanjutnya tentang kedekatan hubungan El Rumi dan Syifa Hadju.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *