Manchester City versus AC Milan: Rossoneri

laligazine.comĀ  – AC Milan menaklukkan Manchester City 3-2 dalam tour pramusim di Amerika Serikat. Lorenzo Colombo jadi bintang kemenangan dengan cetak brace.
Berlaga di Yankee Fase, Minggu (28/7/2024), City telah unggul pada menit ke-19. Oscar Bobb tembus pertahanan Milan dari segi kanan lantas memberikan umpan ke Erling Haaland yang melepas shooting ke pojok kiri gawang untuk menjebol Lorenzo Torriani.

Milan membalasnya pada menit ke-30. Lorenzo Colombo menyelesaikan operan lambung Samuel Chukwueze dengan sundulan yang tidak berhasil ditolong oleh Ederson. Empat menit berlalu, Rossoneri kembali unggul.

Colombo cetak gol ke-2 nya, kembali lagi umpan dari Chukwueze. Operan silang pemain sayap asal Nigeria itu diselesaikan shooting voli yang mengenai kaki Ederson saat sebelum bersarang ke gawang. Score 2-1 untuk Milan bertahan sampai interval.

Pada set ke-2 , City menyamai score di menit ke-55. Gantian James McAtee yang membobol gawang Torriani dengan tandukan selesai terima crossing Micah Hamilton dari segi kiri.

Tetapi Milan pimpin lagi di menit ke-78. Pemain cadangan Marco Nasti menyelesaikan crossing mendatar Alexis Saelemaekers dari segi kanan dengan shooting ke pojok kiri gawang City. Ederson coba menepiskannya, tetapi bola masih tetap ke arah gawang.

Score 3-2 untuk Milan bertahan sampai selesai. Milan seterusnya akan berjumpa Real Madrid di Chicago pada 1 Agustus kedepan, sedangkan City hadapi Barcelona di Orlando satu hari sebelumnya.

Daftar pemain

Manchester City: Ederson (Carson 81′), Susoho (Katongo 46′), Simpson-Pusey (Phillips 46′), Doyle, Rico Lewis, Perrone (Hamilton 46′), O’Reilly (Wright 64′), McAtee (Fatah 64′), Oscar Bobb, Haaland (Wilson-Esbrand 46′), Grealish (Gvardiol 81′).

AC Milan: Torriani, Terracciano, Gabbia (Liberali 63′), Tomori (Thiaw 63′), Calabria (Bakoune 81′), Bennacer (Nasti 63′), Florenzi (Pobega 40′), Saelemaekers (Pulisic 81′), Loftus-Cheek (Musah 81′), Chukwueze (Kalulu 63′), Colombo (Jimenez 63′).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *