Skenario Film Reclaim, Cerita Pasutri Adopsi Anak Berbuntut Bencana

laligazine.com – Film Reclaim direncanakan tampil di Bioskop Trans TV malam hari ini, Senin 29 Juli 2024. Berikut skenario film Reclaim yang hendak tampil pada jam 23.00 WIB.
Reclaim ialah film sinetron yang menyatukan komponen thriller dan tindakan. Film ini mengeksploitasi beberapa tema mengenai cinta, keberanian, dan kemampuan saat hadapi keadaan berlebihan.

Film yang sudah di-launching tahun 2014 itu disutradarai oleh Alan White dan menggamit jejeran artis dan artis terkenal Hollywood. Salah satunya, John Cusack, Ryan Phillippe sampai Rachelle Lefevre, Jacki Weaver, Briana Boy, artis yang lain.

Ingin tahu dengan tindakan mereka dalam film Reclaim? Baca skenarionya berikut saat sebelum melihat.

Skenario Film Reclaim
Film Reclaim meng ikuti cerita sepasang suami istri yang namanya Shannon (Rachelle Lefevre) dan Steven (Ryan Phillippe). Mereka punya niat untuk pergi ke Chicago untuk adopsi seorang anak sesudah ketahui jika Shannon tidak dapat hamil karena kecelakaan yang dulu pernah dirasakannya.

Mereka benar-benar semangat untuk mengawali set baru dalam kehidupan mereka. Ke-2 nya selanjutnya temukan sebuah instansi yang memberikan fasilitas beberapa anak adopsi yang namanya International Rescue Adoption (IRA) yang dipegang oleh Reigert (Jackie Weaver).

Di situ ke-2 nya pilih seorang gadis elok berumur 7 tahun namanya Nina (Briana Roy) untuk dipungut. Nina jadi yatim piatu sesudah orang tuanya wafat dalam gempa Haiti beberapa lalu.

Sesudah mengurusi proses administrasi adopsi itu, dan bayar 60.000 dollar, keluarga kecil ini berpindah ke sebuah resor sambil menanti paspor Nina selesai.

Sepanjang bermalam di resor, Steven benar-benar terusik dengan kelakuan tetangganya, yaitu Benjamin, Salo, dan Paola. Bahkan juga Steven sebelumnya sempat berselisih pendapat dengan Salo dalam suatu bar yang ke arah pada perkelahian sesudah Salo mengulas mengenai Nina.

Berlalu 2 hari sesudah pengadopsian, pasangan itu bangun dan temukan jika Nina sudah lenyap. Mereka mengawali penelusuran dan minta kontribusi polisi dan Reigert.

Tetapi, Reigert justru tidak dapat dikontak. Pasangan asal dari Amerika Serikat itu selanjutnya memutuskan untuk cari kehadiran si putri.

Sepanjang penelusuran, mereka mendadak dicuri oleh Benjamin (John Cusack) dan kelompoknya, yang disebut gerombolan penjahat yang menyukai mengambil orang untuk pelunasan uang.

Hingga kemudian tersingkap bukti jika Reigert terturut dalam kejahatan itu. Reigert rupanya ambil lagi Nina walau sebenarnya telah terima uang adopsi.

Tidak sampai di sana, Shannon dan Steven diperas dan diintimidasi untuk memberikan semua tabungan mereka.

Lalu bagaimanakah nasib Shannon dan Steven? Akankah mereka selamat dari gerombolan kriminil itu?

Tonton cerita secara lengkap di Bioskop Trans TV malam hari ini, jam 23.00 WIB.

Daftar Aktor Film Reclaim
Berikut susunan pemain film Reclaim:

1.John Cusack sebagai Benjamin
2.Ryan Phillippe sebagai Steven
3.Rachelle Lefevre sebagai Shannon
4.Jacki Weaver sebagai Reigert
5.Luis Guzmán sebagai Superintendent
6.Briana Roy sebagai Nina
7.Veronica Faye Foo sebagai Paola
8.Alex Cintrón sebagai Hotel Manajer
9.Millie Ruperto sebagai Female Sergeant
10.Oscar H. Guerrero sebagai Taxi Driver
11.Isabelle Adriani sebagai Esmeralda (Bank Teller)
12.Sunshine Logroño sebagai Mr. Lopez (Bank Manager)
13.Nach tersebut skenario dan susunan pemain film Reclaim. Selamat melihat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *