Pesan El Rumi untuk Dul Jaelani yang hendak menikah dengan Tissa Biani tahun 2025

laligazine.comĀ  – Al, El, dan Dul, putra dari pasangan aktris terkenal Maia Estianty dan Ahmad Dhani, saat ini sedang jadi perhatian public.

Ke-3 nya, yang mempunyai nama komplet Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, bukan hanya dikenali karena talenta musik mereka yang diturunkan dari orangtua mereka, tapi juga karena perjalanan hidup dan profesi mereka yang mengundang perhatian beberapa orang.

Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, memang mempunyai segala hal. Populer, berpotensi, dan asal dari keluarga sangat kaya, ke-3 nya sudah sukses membuat profesi yang berkilau di jagat hiburan Indonesia.

Tetapi, walaupun sudah mencapai umur 20-an, sampai sekarang mereka belum mengambil langkah ke tingkatan pernikahan.

Al Ghazali, yang sekarang berumur 26 tahun, dikenali sebagai DJ dan artis berpotensi. Walaupun kerap diberitakan dekat sama sejumlah wanita elok, bahkan juga diketahui Al sekarang telah balikan dengan bekas pacarnya, Alyssa Daguise, tetapi nampaknya putra pertama Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini cenderung lebih memilih untuk konsentrasi pada profesinya di jagat hiburan.

El Rumi, yang berumur 25 tahun, belum memperlihatkan pertanda akan selekasnya menikah. El yang alumnus sebuah kampus di Inggris masih tetap aktif di dunia musik dan sekarang laku tampil jadi pelawak di monitor kaca dan beragam basis sosial media.

Berita terbaru, El tengah ramai dijodohkan aktris pemain film, Syifa Hadju yang telah pisah dengan kekasihnya, Rizky Nazar.

Dul Jaelani, yang paling muda dari ke-3 nya dan berumur 23 tahun, sudah lama pacaran dengan aktris vokalis dan pemain film, Tissa Biani. Hubungan pasangan ini telah terikat sekitaran empat tahun lama waktunya.

Dul, yang mempunyai talenta hebat saat membuat lagu dan bermain musik, nampaknya mempunyai gagasan untuk menikah dalam kurun waktu dekat.

Sebagai anak bungsu dari 3 bersaudara, Dul Jaelani, yang dekat dipanggil Dul, nampaknya sudah menguatkan hati untuk mengambil langkah ke tingkatan pernikahan bisa lebih cepat dibanding ke-2 kakaknya, Al Ghazali dan El Rumi.

Dul Jaelani, yang lahir di 23 Agustus 2000, sudah memperlihatkan talenta hebat pada dunia musik semenjak umur dini.

Kekuatannya saat membuat lagu dan bermain beragam instrument musik menjadikan salah satunya musikus muda yang paling diakui di Indonesia.

Dari sisi profesinya yang cemerlang, Dul dikenal juga sebagai individu yang romantis dan penuh kasih-sayang.

Dul sendiri sudah mengutarakan kemauannya untuk menikah muda dan membentuk keluarga yang berbahagia bersama pacarnya, Tissa Biani.

Kemauan Dul untuk menikah dilemparkan pada sebuah siaran di monitor kaca belakangan ini saat ia jadi guest star bersama kakaknya, El Rumi.

Di depan presenter, komika Kiky Saputri, Ate dan Dicky Difie, terang-terangan Dil menjelaskan akan menikah tahun 2025.

“Insyaallah secepat-cepatnya, Jumat dasarnya,” celetukan Dul, d ikutip Hops.ID dari YouTube Trans7 Official yang tampil pada 15 Juli 2024.

“Ada tanggal, ada tahun, itu dahulu,” ujar Ate.

Pada akhirnya Dul juga pastikan bila dianya akan menikah pada tahun 2025 dan hari pernikahan yang diharapkan ialah hari Jumat.

“Ya tahunnya, tahun 2025, (harinya) Jumat,” tegas Dul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *