Perkiraan Score Liverpool versus Arsenal di Pertandingan Pramusim, The Reds Riskan Roboh

laligazine.comĀ  – Dua club elite Premier League, Liverpool versus Arsenal sama-sama bertemu pada pertandingan pramusim di Philadelphia, AS, Kamis (1/8/2024) pagi WIB. Pada laga ini, The Reds panggilan Liverpool menang 2-1.

2 gol Liverpool diciptakan pemain bintang Mohamed Salah di menit ke-14 dan Fabio Carvalho (34). Sementara salah satu gol balasan The Gunners diciptakan Kai Havertz pada menit ke-40.

Salah cetak gol, dari operan panjang Caoimhin Kelleher yang di sundul oleh Diogo Jota ke Harvey Elliott. Salah selanjutnya bergerak melejit ke belakang pertahanan Arsenal yang tidak mainkan William Saliba.

Pada 20 menit selanjutnya, gol ke-2 terbentuk. Bermula dari permainan bagus

Harvey Elliott yang kuasai bola di luar tempat penalti dan mengirimi operan terobosan melalui pertahanan Arsenal ke Fabio Carvalho. Pemain Portugal itu selanjutnya menjebol gawang The Gunners.

Gol penghibur Arsenal terbentuk di menit ke-40, sesudah Martin Odegaard serang dari segi kanan tempat penalti. Bola membal dari sepakannya ke arah Kai Havertz, yang dengan dingin dingin menyelesaikan bola.

Ke-2 team jalani pertandingan pramusim tour ke AS tanpa beberapa pemain kunci karena mereka sedang istirahat dan menyembuhkan diri sesudah terturut dalam Euro 2024 dan Copa America.

Tetapi Liverpool tampil lebih tajam di set pertama secara bergerak cepat dalam peralihan sesudah mengambil bola dan terus-terusan mengoperkan bola ke baris tengah dan pertahanan Arsenal, yang kehilangan Declan Rice dan William Saliba.

Sesudah menantang Arsenal, Liverpool direncanakan berjumpa dengan Man United pada 4 Agustus 2024. Sementara Arsenal akan jalani pertandingan menantang juara Bundesliga Bayer Leverkusen pada 8 Agustus 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *