Utrecht versus Venezia: Ivar Jenner Cadangan, Jay Idzes Bermain Full, Ole Romeny Sukses Curi Pentas

laligazine.comĀ  – Dua pemain Tim nasional Indonesia, Ivar Jenner dan Jay Idzes masuk ke tim untuk pertandingan eksperimen pramusim di antara Utrecht versus Venezia. Tetapi, cuma Idzes yang mendapatkan peluang main di laga ini.

Utrecht dan Venezia berjumpa dalam pertandingan eksperimen pramusim di Stadion Galgenwaard, Jumat (2/8/2024) pagi hari WIB. Venezia sukses keluar sebagai juara dengan score 2-1.

Sayang, Jenner benar-benar tidak mendapatkan peluang main di pertandingan ini. Walau sebenarnya, di pertandingan awalnya Jenner sempat jadi starter serta cetak gol elok.

Di baris tengah, pelatih Utrecht Ron Jans cenderung lebih memilih untuk mainkan pemain tengah asal Irak yang sebelumnya sempat bermain untuk Manchester United, Zidane Iqbal.

Jay Idzes Bermain 90 Menit Penuh

Dalam pada itu, pelatih baru Venezia, Eusebio Di Francesco memberikan keyakinan pada Jay Idzes untuk turun sebagai starter. Berdasarkan catatan yang didapat Bola.net, dia tampil sepanjang 90 menit penuh.

Keputusan Di Francesco ini seolah menepiskan isu yang menyebutkan jika Idzes akan keluar ke club lain di jendela transfer musim panas ini kali. Bisa dibuktikan, Idzes makin dihandalkan di baris belakang Venezia.

Awalnya memang tersebar rumor jika Idzes tengah dipepet oleh beberapa club, satu diantaranya ialah Torino yang sekarang digeber pelatihnya di Venezia musim kemarin, Paolo Vanoli.

Ole Romeny Bikin Gol

Pada pertandingan ini terdapat satu kembali pemain yang mempunyai darah Indonesia. Ia ialah penyerang Utrecht, Ole Romeny. Pemain 24 tahun itu masuk semenjak tengah set ke-2 .

Ole Romeny juga sukses mengambil pentas dengan cetak gol di menit ke-82 untuk membikin score jadi seimbang 1-1. Romeny makin menguatkan tempatnya di team khusus Utrecht.

Ole Romeny menjadi satu diantara nama penyerang paling terus-menerus disebutkan jadi calon pemain naturalisasi Tim nasional Indonesia selanjutnya. Tetapi, selama ini tidak ada berita kelanjutan dari isu ini.

Sayang, Utrecht tidak berhasil memaksa hasil seimbang sesudah Nunzio Lella sukses cetak gol di menit pertama saat injury time untuk bawa Venezia menang dengan menegangkan dengan score 2-1.

Formasi Pemain

Utrecht: Barkas; Horemans, Van der Hoorn, Viergever, El Karouani; Toornstra, Engwanda, Iqbal; Okkels, Min, Jensen.

Venezia: Joronen; Zampano, Svoboda, Idzes, Sverko; Bjarkason, Andersen, Doumbia, Ellertsson, Oristanio; Pohjanpalo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *