Suami Cut Intan Nabila Terdakwa KDRT Diamankan Polisi Saat sebelum Kabur

laligazine.com – Polisi tangkap Armor Toreador, suami selebgram Cut Intan Nabila atas kasus kekerasan di rumah tangga (KDRT). Armor dapat diamankan saat sebelum larikan diri.

“Kami mendapatkan informasi saat sebelum ia pergi larikan diri, kami tangkap hari itu ,” kata Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, dalam temu jurnalis di Mapolres Bogor, Rabu (14/8/2024).

Rio menerangkan faksinya turun langsung bertandang ke korban sesudah memperoleh informasi trending KDRT itu. Polisi bawa korban Cut Intan Nabila ke rumah sakit untuk divisum.

Di lain sisi, polisi menyelidik Armor Toreador, yang di saat itu telah tinggalkan tempat tinggalnya. Polisi ketahui Armor pergi ke sebuah hotel sampai diamankan di situ.

“Pada jam 16.00 WIB, terdakwa kami monitor lakukan check-in dalam suatu hotel bilangan teritori Kemang. Hingga saya mintakan selekasnya tangkap, tidak gunakan lama,” kata Rio.

Waktu itu Armor bersama 4 temannya. Armor kooperatif saat diamankan.

“Jam 13.45 WIB terdakwa sukses kita mengamankan bersama beberapa temannya beberapa empat orang, yang di mana terdakwa kooperatif,” paparnya.

Diputuskan sebagai Terdakwa
Polres Bogor memutuskan Armor Toreador sebagai terdakwa kasus sangkaan kekerasan di rumah tangga (KDRT) dan penindasan pada istrinya, Cut Intan Nabila. Armor langsung ditahan.

Hal tersebut dikatakan Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro dalam pertemuan jurnalis di Polres Bogor, Cibinong, Bogor, Rabu (14/8/2024). Ia menjelaskan penentuan terdakwa dilaksanakan sesudah penyidik lakukan pemeriksaan.

“Pemeriksaan dilaksanakan sebagai terdakwa, dan kami sudah lakukan penahanan pada saudara ATD ini,” tutur Rio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *