LIVE Upacara HUT Ke-79 RI Pertama di IKN | Laporan Langsung dari Beragam Daerah Indonesia

laligazine.comĀ  – Peringatan Hari Kembali Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia bisa menjadi peristiwa monumental yang jangan Anda terlewat! Tahun ini, upacara peringatan kemerdekaan untuk pertamanya kali akan diadakan di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. Kompas.com ajak Anda untuk melihat secara langsung peristiwa monumental ini lewat streaming langsung di YouTube pada 17 Agustus 2024.

Kenapa Upacara di IKN Jadi Khusus?

Untuk pertamanya kali dalam sejarah, upacara HUT Kemerdekaan RI akan dilakukan di IKN, yang disebut lambang dari masa datang Indonesia. IKN tidak cuma pusat pemerintah yang baru, tapi juga cerminan dari semangat kebangunan dan pembangunan bangsa yang berkesinambungan. Upacara ini bisa menjadi gelaran untuk memperlihatkan ke dunia begitu kuat dan majunya Indonesia pada usia 79 tahun.

Apa yang Akan Anda Peroleh dari Live Streaming Ini?

1. Upacara di IKN Nusantara Tonton jalannya upacara bendera di IKN yang hendak didatangi oleh Presiden Joko Widodo, beberapa menteri, dan beberapa tamu negara yang lain. Ini ialah upacara pertama yang diselenggarakan di lokasi baru yang sarat dengan keinginan untuk masa datang Indonesia.

2. Laporan dari Istana Merdeka Jakarta Walau upacara khusus diselenggarakan di IKN, kami akan memberi laporan secara langsung dari Istana Merdeka Jakarta. Ini ialah pertama kali upacara diselenggarakan pada dua tempat berlainan, memberi pandangan yang mendalam mengenai peringatan HUT RI tahun ini.

3. Laporan dari Beberapa Wartawan Kompas.com di Beragam Wilayah Untuk memberi deskripsi yang bertambah luas mengenai peringatan HUT RI ke-79, team wartawan Kompas.com akan memberikan laporan keadaan dari beragam wilayah di Indonesia, termasuk dari daerah tepian. Anda akan memperoleh informasi langsung berkenaan bagaimana warga di penjuru negeri rayakan hari monumental ini. Janganlah lupa untuk membagi peristiwa ini dengan keluarga dan beberapa teman Anda. Click link berikut ini untuk melihat secara langsung upacara monumental ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *