Banjir Support untuk Pratama Arhan Selesai Munculnya Pertama di Public

laligazine.com – Pratama Arhan kebanjiran support sesudah munculnya pertamanya ke public sesudah nama si istri, Azizah Salsha terbawa dalam selesainya jalinan Rachel Vennya dan Salim Nauderer.

Pratama Arhan dikatakan sebagai faksi yang pertama memberitahu Rachel Vennya jika si istri mempunyai jalinan dengan Salim Nauderer.

Dengan upload yang telah dikolaborasi akun Zize, panggilan Azizah Salsha, 80 ribu komentar banjiri photo pernikahan mereka.

Di tengah-tengah kerusuhan di sosial media sepanjang Selasa (20/8/2024) malam, rupanya Ketua Umum PSSI Erick Thohir lakukan diskusi dengan staff pelatih Tim nasional Indonesia.

Erick Thohir bersama Shin Tae-yong dan beberapa barisan pelatih makan malam bersama dalam suatu restaurant Korea Selatan.

Pasti percakapan itu bukan mengulas jalinan Arhan-Zize, tetapi mengawasi penyiapan Tim nasional Indonesia diperputaran ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026 Zone Asia.

“Kami mengulas penyiapan lebih detil Tim nasional Indonesia saat hadapi Arab Saudi dan Australia diperputaran ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026. Minta doanya,” kata Erick Thohir.

Sayang, upload Erick Thohir itu tidak fokus pada penyiapan Tim nasional Indonesia. Warganet bersama-sama banjiri komentar di upload Erick Thohir dengan minta Shin Tae-yong ‘menyelamatkan’ Pratama Arhan.

“Doa terbaik Pak Erick dan Coach Shin untuk Pratama Arhan,” tulis salah satunya warganet.

“Pak, tolong dampingi Arhan,” tulis warganet yang lain.

Sudah diketahui, Erick Thohir adalah salah satunya saksi pernikahan dari Pratama Arhan dan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023 kemarin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *