Gol Lompatan Edan Ronaldo Menyelamatkan Al Nassr

laligazine.com — Gol tandukan Cristiano Ronaldo selamatkan Al Nassr dari kekalahan saat menantang Al Raed pada laga pertama Saudi Pro League 2024/2025 di Stadion Al Awwal, Riyadh, Kamis (22/8).

Ronaldo cetak gol melalui tandukan fantastis di menit ke-34. Terima umpan dari Sadio Mane dari segi kiri, Ronaldo memenangkan tanding udara melalui lompatan hebat.

Bek Al Raed, Mubarak Al Rajeh, berusaha lakukan tanding udara menantang Ronaldo dengan melonjak. Tetapi lompatan bek 21 tahun itu kalah tinggi menantang Ronaldo yang telah 39 tahun.

Tandukan Ronaldo selanjutnya menusuk gawang Al Raed dengan keras. Penjaga gawang team tamu, Mishari Sunyur, berusaha untuk memblok bola tetapi tidak berhasil. Keunggulan 1-0 untuk Al Nassr bertahan sampai akhir set pertama.

Sayang, Al Nassr tidak berhasil menjaga keunggulan di set ke-2 . Mohamed Fouziar sukses cetak gol penyama posisi untuk Al Raed melalui sepakan penalti di menit ke-49. Score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Walau Al Nassr tidak berhasil mencetak kemenangan, gol Ronaldo memperoleh sorotan. Ditambah pemain dari Portugal itu menunjukkan kekuatan lompatan yang hebat pada usia 39 tahun.

“Cristiano Ronaldo, di umurnya yang ke-39, terus mempesona fans dan kritikus dengan kedahsyatan fisiknya, khususnya kekuatan melompatnya. Berikut argumen kenapa lompatannya dipandang ‘gila’,” tulis salah satunya warganet.

“Di umurnya yang ke-39, lompatan Cristiano Ronaldo tetap melawan umur dan gravitasi. Betul-betul legenda!” tulis warganet yang lain.

Ini ialah gol ke-50 dari 48 performa Ronaldo di Saudi Pro League. Keseluruhan Ronaldo telah cetak 67 gol dari 73 laga bersama Al Nassr di semua persaingan.

Beberapa data menyebutkan Ronaldo sekarang telah cetak 898 atau 899 gol untuk club dan timnas di pertandingan professional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *