Klassemen Liga Italia Selesai AS Roma Dibuat malu Empoli

laligazine.com – AS Roma jalani start yang susah pada Serie A Liga Italia musim 2024-2025 selesai alami kekalahan pada minggu ke-2 .

Pertandingan AS Roma versus Empoli berjalan di Stadion Olimpico pada Minggu (25/8/2024) atau Senin (26/8/2024) pagi hari WIB.

Team Serigala Ibu Kota, panggilan Roma, itu harus memikul malu di depan public sendiri sesudah kalah dari score 1-2.

2 gol Empoli yang masing-masing diciptakan oleh Emanuel Gyasi di menit ke-45 dan Lorenzo Colombo di menit ke-61 (pen) cuma dapat dibalas 1 gol oleh Roma melalui Eldor Shomurodov (80′).

Hasil ini membuat club pasukan Daniele De Rossi itu ada pada posisi 10 besar, yaitu rangking ke-15 pada klassemen Liga Italia.

Roma baru raih satu point, dengan catatan sekali seimbang dan sekali kalah, dari 2 kali bermain.

Adapun Empoli sekarang ini ada di rangking ke enam dengan 4 point, sama dengan Inter Milan pada posisi pucuk, cuma kalah beda gol.

“Saya perlu menganalisa permainan secara cermat saat melihatnya kembali, tapi kesan-kesan pertama saya ialah kami kekurangan energi dan intensif,” kata pelatih Roma, De Rossi, ke Sky Sport Italia, sehabis pertandingan.

“Terutama di set pertama, bola bergerak terlampau lamban. Saat kami lakukan umpan vertikal, secara sudah kami siapkan, kami beresiko,” katanya.

“Waktu bermain menantang team yang bertahan secara baik, bila mengoperkan bola dengan lamban, Anda kehilangan pandangan pada ruangan dan kecolongan lewat serbuan balik. Selanjutnya, Anda kehilangan keyakinan diri, bahkan juga peruntungan tidak memihak pada Anda,” katanya.

Adapun serangkaian minggu ke-2 Liga Italia akan bersambung lagi di hari ini salah satunya menyuguhkan pertandingan Verona versus Juventus yang akan berjalan pada Selasa (27/8/2024) pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *