PSM Makassar Gusur Persija Jakarta, Semen Padang Capai Kemenangan Pertama

laligazine.com — Pasukan Ramang belum juga kehilangan point sampai minggu ke-3 , dan Semen Padang menyongsong tiga angka pertama kalinya.

PSM Makassar sukses jaga Kesempurnaan di minggu ke-3 Liga 1 2024/25 sesudah menuai kemenangan 3-1 atas Dewa United di Stadion Batakan, Senin (26/8) malam WIB.

Kemenangan itu mengantar PSM kembali lagi ke pucuk klassemen sementara selesai kumpulkan sembilan point. Mereka gusur Persija Jakarta dengan keunggulan dua angka. Dan Dewa United masih tidak ada kemenangan, dan ada di rangking ke-13 dengan 2 point.

PSM buka pertandingan secara baik sesudah melampaui rivalnya di menit keduabelas lewat gol Nermin Haljeta. Penalti Risto Mitrevski pada menit ke-31 membuat pertandingan jadi seimbang jadi 1-1.

Aloisio Neto selanjutnya bawa PSM unggul kembali mendekati set pertama usai menyongsong tendangan sudut. Pasukan Ramang pada akhirnya pastikan kemenangan jadi 3-1 lewat gol Daisuke Sakai di injury time.

Semen Padang sikat PSS

Sementara pada laga yang berjalan sore hari, team promo Semen Padang sukses mencetak kemenangan pertama dengan menaklukkan PSS Sleman 1-0 di Stadion STIK Jakarta.

Perolehan tiga angka ini mengusung posisi Semen Padang ke rangking 11 klassemen sementara dengan 3 point. Dan PSS jadi satu dari 3 team yang masih belum memperoleh point di tiga laga pertama. PSS ada di dasar klassemen, karena memiliki nilai minus tiga.

Semen Padang telah buka keunggulan saat pertandingan baru saja berjalan empat menit lewat eksekusi penalti Kenneth Ikechukwu. Hadiah penalti diberi wasit susul pelanggaran penjaga gawang Ega Rizky ke Cornelius Stewart.

PSS yang berusaha kurangi minus point supaya selekasnya dapat keluar dasar klassemen, menemui kesusahan untuk menyamai posisi. Usaha mereka tidak berbuah hasil sampai semprit panjang ditiupkan wasit.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *