Polisi Membuka Suara masalah Sangkaan Kejahatan Seksual Taeil Mantan NCT

laligazine.com — Kantor Polisi Bangbae benarkan jika faksinya sedang mengecek kasus sangkaan kejahatan seksual yang menggeret Taeil mantan anggota NCT.
Faksi kepolisian ikut menentang jika sangkaan kejahatan seksual itu terkait dengan anak di bawah usia.

“Penyelidikan ini tidak berkaitan dengan penyelidikan kejahatan seksual pada anak di bawah usia yang sejenis kelamin sama (dengan Taeil),” kata pengakuan Kantor Polisi Bangbae, d ikutip dari Chosun Ilbo, Rabu (28/8).

Disamping itu, Kepala Kantor Polisi Bangbae, Choi Young-ki, ikut memberi komentar singkat pada kasus kejahatan seksual yang mengikutsertakan Taeil mantan NCT.

Young-ki menjelaskan tidak sedang ada di kantor hingga tidak dapat berbicara banyak pada kasus itu.

“Sekarang ini saya sedang di dalam rumah sepulangnya kerja . Maka, saya dapat baru dapat menyaksikan informasi tentu yang diupload ke server esok,” terang Choi Young-ki.

Awalnya, SM Pertunjukan umumkan Taeil sudah dikeluarkan dari NCT sesudah ada sangkaan kejahatan seksual yang mengikutsertakan dianya. Tetapi, detil kasus kejahatan seksual itu tidak diutarakan dengan detil oleh agen.

“Ini SM Pertunjukan. Kami belakangan ini sudah memverifikasi jika Taeil terturut dalam kasus pidana berkaitan kejahatan seksual,” tulis agen SM Pertunjukan, Rabu (28/8).

“Saat menyaksikan kondisinya, kami mengetahui jika permasalahannya benar-benar serius, dan kami putuskan jika Taeil tidak bisa meneruskan kegiatan group kembali,” sambungnya.

Disamping itu, SM Pertunjukan memverifikasi Taeil saat ini sedang jalani pemeriksaan di kepolisian atas kasus itu. Agen itu pastikan idol berumur 30 tahun itu taat dan kooperatif sepanjang pemeriksaan.

“Taeil sekarang ini kerja sama seutuhnya dalam penyidikan polisi. Kami akan sampaikan pengakuan selanjutnya bersamaan berjalannya penyidikan,” tutur SM Pertunjukan dalam pengakuan sah, Rabu (28/8).

“Kami mohon maaf atas kekuatiran dan masalah yang disebabkan karena aktris kami,” lanjut pengakuan itu.

SM Pertunjukan langsung juga menendang Taeil sesudah diperhitungkan terturut dalam kasus kejahatan seksual. Agen memilih untuk keluarkan pria namanya komplet Moon Tae-il itu sesudah mengecek kasus dan memandang keadaan itu termasuk kronis.

“Saat kami mencari bukti berkaitan permasalahan ini, kami mengetahui begitu parahnya keadaan dan putuskan Taeil tidak bisa kembali meneruskan kegiatannya dengan team [NCT],” ungkapkan SM Pertunjukan.

“Sesudah berunding dengan Taeil, kami sudah putuskan jika ia dikeluarkan dari group,” lanjut agen itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *