Maarten Paes Membuat Mancini Frustrasi

laligazine.com — Pelatih tim nasional Arab Saudi Roberto Mancini frustrasi menyaksikan performa teamnya yang tidak sanggup mengalahkan penjaga gawang Tim nasional Indonesia Maarten Paes pada pertandingan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9) pagi hari WIB.

Arab Saudi tampil lebih memimpin waktu bermain seri 1-1 menantang Indonesia. Keseluruhan, The Green Falcons lakukan 15 shooting dan mendapat empat shot on sasaran. Tetapi, empat kesempatan emas itu tidak berhasil tembus gawang Paes.

Mancini frustrasi beberapa pemain Arab Saudi tidak sanggup cetak gol semakin banyak ke gawang Maarten Paes. Bahkan juga salah satu gol tuan-rumah yang diciptakan Musab Al-Juwayr di penghujung set pertama terbentuk sesudah bola berbeda arah berkenaan Calvin Verdonk.

“Kami mempunyai permasalahan yang terang saat manfaatkan kesempatan dan menggantinya menghasilkan gol. Ini hari kami mempunyai lebih dari tiga kesempatan yang terang, tetapi kami tidak sanggup cetak gol, dan ini adalah permasalahan besar,” sebut Mancini d ikutip dari Winwin.

“Saya tidak senang dengan tingkat permainan di 1/2 jam pertama, tapi kemudian tingkat permainan bertambah dengan krusial, dan saya senang dengan tingkat itu. Kami banyak memiliki kesempatan tapi tidak memakainya,” tutur Mancini.

Tiga kesempatan kesempatan emas didapatkan Arab Saudi ialah sepakan penalti Salem Al Dawsari di menit ke-79 yang sukses diblok Paes. Kemudian di menit ke-88, Paes memblok sepakan Mohamed Kanno di luar kotak penalti.

Pucuknya, Paes lakukan pengamanan penting di menit ke-90+3. Saat kaki-kaki beberapa pemain Indonesia telah capek, Paes sukses memblok kesempatan emas Arab Saudi melalui Feras Al Brikan pada kondisi satu musuh satu.

Mancini selanjutnya mempersoalkan tim-tim Liga Arab Saudi yang seringkali menyimpan beberapa pemain timnas.

“Kami mempunyai permasalahan dengan pemain yang tidak berperan serta sebagai pemain utama di club mereka masing-masing. Kami mempunyai 20 pemain dalam perincian yang tidak berperan serta sebagai pemain inti di Liga Saudi dengan club mereka, dan ini ialah permasalahan yang tidak bisa terpecahkan,” sebut Mancini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *