Jamu Ekuador, Pelatih Brasil Sebutkan Sebagai Pertandingan Susah

laligazine.com —  Brasil akan melayani Ekuador dalam kwalifikasi Piala Dunia 2026 di Estadio Major Antonio Couto Pereira, Curitiba, Sabtu (7/9/2024). Laga ini diawali jam 8.00 WIB.

Kepala pelatih Brasil, Dorival Júnior menyebutkan pertandingan menantang Ekuador adalah pertandingan yang susah. Diprediksi pertandingan kelak tidak berjalan lancar.

“Anda dapat menginginkan tingkat permainan yang baik. Saya berharap kami mempunyai permainan yang lebih bagus dibanding apa saja yang kami mainkan sebelumnya. ” kata Dorival seperti d ikutip situs ESPN.

Dalam pertandingan kelak, kata Dorival, Brasil akan mainkan pola permainan serang dengan macam cara dengan kecepatan dan dinamika gerakan beberapa striker. “Beberapa penyerang di muka lakukan pergerakan dalam yang memperlihatkan ketaknyamanan pada musuh,” katanya.

Dalam pertandingan kelak, Dorival sampaikan tidak dapat mainkan Raphinha yang sedang diskors bersama Joelinton dan Gabriel Jesús. “Saat ini, karena partai-partai paling akhir, bakal ada tuntutan supaya ia tidak turut penyeleksian, untuk menyaksikan berapa cepat kondisi berbeda,” katanya.

Brasil sekarang ini ada diperingkat enam klassemen sementara, sedang Ekuador rangking lima. Dari 10 tim nasional Zone Conmebol, enam team paling atas akan bisa lolos Piala Dunia, sedang rangking tujuh ke arah set play off.

Diketahui, dari 35 kali tatap muka di antara ke-2 negara, Brasil raih 27 kali kemenangan. Dan Ekuador raih 2x kemenangan dan bekasnya 6 kali pertandingan usai seimbang.

Prediksi daftar pemain

Brasil (4-4-2): Alisson, Danilo, Militao, Gabriel, Arana, Andre, Guimaraes, Paqueta, Rodrygo, Vinicius dan Endrick.

Ekuador (3-5-2): Galindez, Preciado, Hincapie, Pacho, Estupinan, Caicedo, Franco, Gruezo, Paez, Sarmiento dan Valencia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *