Hasil Atlanta United Versus Inter Miami: Messi di Lapangan, The Herons Ketahan

laligazine.com – Saat Lionel Messi dan Luis Suarez telah masuk lapangan, Inter Miami malah kecolongan dan harus pasrah ketahan seimbang 2-2.

Inter Miami tidak berhasil melanjutkan trend kemenangan mereka di panggung Major League Soccer (MLS) 2024. Team berjuluk The Herons ketahan seimbang 2-2 di basis Atlanta United.

Pertandingan Atlanta United versus Inter Miami diadakan di Stadion Mercedes-Benz, Rabu (18/9/2024) atau Kamis (19/9/2024) WIB. Inter Miami 2x pimpin karena gol David Ruiz (29′) dan Leonardo Campana (59′).

Tuan-rumah Atlanta United selalu punyai jawaban lewat gol tandukan Saba Lobzhanidze (56′) dan tendangan fantastis Aleksei Miranchuk (84′).

Inter Miami yang sudah pastikan kelolosan ke babak Playoff MLS 2024 awalannya simpan dua bintang mereka, Lionel Messi dan Luis Suarez. Messi dan Suarez memulai laga sebagai pemain pengganti.

Ke-2 nya masih tetap dapat tersenyum berbahagia waktu di kursi cadangan karena Inter Miami dapat buka keunggulan lewat tendangan David Ruiz.

Demikian Ruiz memasukkan bola ke sudut kanan gawang Atlanta United, senyuman dan muka senang diperlihatkan oleh Messi.

Luis Suarez memberi pujian dengan bertepuk tangan. Keunggulan 1-0 dapat dipertahankan punggawa Inter Miami sampai masuk interval set.

Atlanta United lalu coba bangun pada set ke-2 . Gol sundulan Saba Lobzhanidze (56′) munculkan harapan untuk team tuan-rumah.

Tetapi, Inter Miami seperti tutup jalan kebangunan Atlanta United tiga menit berlalu dengan mengepak gol ke-2 yang mengambil sumber dari tendangan bebas Leonardo Campana.

Bola sepakan bebas Campana masuk sesudah membelok arah karena mengenai pagar hidup pemain Atlanta United.

Kemudian, peluang datang untuk Messi untuk berlaga. Pemain beralias La Pulga itu masuk di menit ke-61 gantikan Julian Gressel.

Jordi Alba diberi peluang mentas oleh pelatih Inter Miami, Gerardo “Tata” Martino di menit ke-67.

Dalam pada itu, Luis Suarez baru dimasukkan ke 10 menit menjelang laga usai.

Saat telah mainkan beberapa bintang terbaik, Inter Miami malah kecolongan gol fantastis Aleksei Miranchuk di menit ke-84. Shooting Miranchuk dengan kaki kiri deras menusuk sudut gawang Inter Miami.

Penjaga gawang Inter Miami, Drake Callender, tidak dapat banyak berbuat untuk mencapai tendangan lengkung Miranchuk itu. Akhirnya, Inter Miami juga cuma dapat bawa pulang score seimbang 2-2 dari rumah Atlanta United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *