Liverpool Tumbangkan Bournemouth, 100 untuk Trent Alexander-Arnold

laligazine.comĀ  – Liverpool kembali lagi ke lajur kemenangan di Premier League selesai menggulung Bournemouth 3-0. Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold membuat catatan hebat.

The Reds melayani Bournemouth pada Sabtu (21/9) sesudah menanggung derita kekalahan mengagetkan dari Nottingham Fores pada minggu sebelumnya. Main di Anfield, beberapa gol Luis Diaz (2) dan Darwin Nunez di set pertama amankan kemenangan Liverpool.

Alexander-Arnold membuat gol ke-2 Diaz saat sebelum permainan berguling 1/2 jam. Sodoran Alexander-Arnold di dekat tempat D dituntaskan Luis Diaz dengan tendangan ke pojok bawah gawang Bournemouth.

Assist itu mengidentifikasi jika Trent Alexander-Arnold telah terturut langsung atas terbentuknya 100 gol Liverpool di semua persaingan. Pemain internasional Inggris itu menyumbangkan 19 gol dan 81 assist.

Manager Liverpool Arne Slots tidak dapat tidak beri pujian kontributor Alexander-Arnold sejauh ini. Terutama pada laga menantang Bournemouth, Slots memandang pemain berumur 25 tahun itu tampil lengkap.

“Saya tidak terkejut sama dia telah terturut di banyak gol karena kualitas ia itu hebat, tetapi apa yang saya suka juga di hari ini ialah bagaimana ia bertahan,” Slots menjelaskan ke BBC Sport.

“Bila ia dapat menyatukan dua hal tersebut, ia membuat saya benar-benar suka,” lanjut suksesor Juergen Klopp ini.

Trent Alexander-Arnold telah membuat lebih dari 300 performa untuk Liverpool semenjak kiprah pada 2016/17. Alexander-Arnnold menjadi salah satunya kunci keberhasilan the Reds memenangkan tujuh piala, salah satunya masing-masing satu gelar Premier League dan Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *