Al Nassr Versus Al Wehda: Ronaldo Bikin Gol, The Global One Menang 2-0

laligazine.com – Al Nassr raih lagi kemenangan bersama Stefano Pioli. Ini kali The Global One menaklukkan Al Wehda 2-0, salah satunya gol dari penalti Cristiano Ronaldo.

Pada laga Liga Arab Saudi di Al-Awwal Park, Jumat (27/9/2024) malam WIB, Al Nassr turunkan team terbaik. Ronaldo dalam skema 4-2-3-1 didukung Angelo Gabriel, Wesley, dan Sadio Mane.

Al Nassr tampil menguasai dengan cetak 18 attempts, enam salah satunya ke arah gawang. Sementara Al Wehda hanya diberi 2x attempts on sasaran dari keseluruhan empat.

Meskipun begitu, Al Nassr kesusahan membedah pertahanan Al Wehda sampai kebuntuan pecah empat menit menjelang turun minum. Angelo Gabriel cetak gol pertama kalinya untuk Al Nassr.

Angelo mendapatkan operan terobosan Sadio Mane disebelah kanan dan demikian masuk kotak penalti, ia mencongkel bola melalui capaian penjaga gawang Wehda dan bersarang di tiang jauh.

Unggul 1-0 membuat Al Nassr semakin bergairah menambahkan gol di set ke-2 . Kembali lagi jeleknya penuntasan akhir tidak membuat gol itu datang.

Al Nassr pada akhirnya dapat cetak gol ke-2 di menit ke-56 sesudah dihadiahi penalti susul pelanggaran ke pemain Al Nassr. Ronaldo dengan dingin mengirim bola ke segi kanan penjaga gawang Al Wehda.

Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai dan Al Nassr naik ke urutan ke-2 klassemen Liga Super Arab Saudi dengan 11 point dari 5 pertandingan. Mereka ketinggalan satu point dari Al Hilal di pucuk.

Al Wehda pada posisi ke-14 dengan 4 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *