Berita Duka, Marissa Haque Wafat Dunia

laligazine.comĀ  – Aris senior Marissa Haque wafat tiba-tiba. Tempo hari, Marissa Haque tetap jalankan kegiatannya sebagai pendidik.

Manager Ikang Fawzi, Jojo, benarkan Marissa Haque wafat tiba-tiba. Tetapi, untuk pemicunya, Jojo belum ketahui dengan terang.

“Tempo hari masih tetap ngajar. Kematiannya karena apa kurang tahu karena saya masih perjalanan ke rumah duka,” kata Jojo ke detikcom, Rabu (2/10/2024).

Berita duka tiba lagi. Artis dan politikus RI, Marissa Haque, wafat, Rabu (2/10/2024).

“Assalamualaikum wr.wb. Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Sudah berpulang dengan tenang ke Rahmatullah, Assoc.Prof.Dr. Marissa Grace binti Haque – Fawzi. Pada 2 Oktober 2024 jam 00.50 WIB, ” bunyi pesan yang diterima CNBC Indonesia.

“Mudah-mudahan Almarhum diampuni semua dosanya, diterima semua amal ibadahnya dan berpulang dalam Husnul Khotimah, dan ditaruh pada tempat terbaik disamping Allah SWT,” sambungnya.

Belumlah diketahui pemicu kematiannya anggota DPR RI tahun 2004-2009 ini. Rumah duka sendiri beralamat di Perumahan Pelangi Bintaro Jl. WR Supratman No.9 Tangerang Selatan 15412.

Dalam pada itu, pernyataan duka kelihatan di akun Instagram, anak Marissa Haque, Isabella Fawzi. Dia tuliskan story minta doa untuk ibunda tersayang.

“Sudah berpulang ke Rahmatullah Ibunda kami tersayang,” tulisnya. “Minta doanya untuk ibu saya beberapa teman, beliau orang baik.”

Hal juga sama kelihatan di akun Instagram punya anaknya lainnya, Chiki Fawzi. “Sudah berpulang ke rahmatullah ibu Mariisa, ibu saya,” tulisnya di story akun-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *