Ditunjuk Serong sampai Digugat Pisah, Upload Paula Verhoeven masalah Argumen Tentukan Masih tetap Diam Jadi Sorotan

laligazine.com – Tidak menyikapi pengakuan suaminya, artis Baim Wong yang telah ajukan permintaan pisah cerai dan ungkap pemicunya, upload Paula Verhoeven sekarang disoroti.

Paula yang pilih masih tetap diam semenjak Baim mendaftar tuntutan pisah cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024), mengupload kembali video pengkajian dari Ustaz Hanan Attaki.

Di video itu, Ustaz Hanan Attaki mengulas mengenai langkah berlaku ketika berada orang yang melakukan perbuatan jahat.

“Kalian jika sedang dijahatin dengan orang, ingin kalian temui sendiri atau kalian ingin Allah yang temui?” kata ustaz Hanan Attaki di video yang diupload Paula, d ikutip Rabu 9 Oktober 2024.

“Tenang saja, jangan reaktif jangan responsive, jangan geregetan, jangan gemes. Acuhkan mereka dengan yang bagus,” katanya.

Paula mengupload kata-kata dari Ali bin Abi Thalib mengenai argumen lebih bagus untuk selalu diam dan tidak menerangkan apa pun itu.

“Tidak butuh menerangkan diri kamu ke siapa saja, karena yang menyenangimu tidak perlu tersebut. Dan yang membencimu tidak yakin itu,” begitu info dalam upload Paula.

Upload Paula itu ramai dibahas di sosial media. Banyak yang memberi support pada Paula.

“Benar sekali, konsentrasi saja benahi diri karena sebenarnya jodoh yang bagus akan berjumpa sama yang baik,” tulis @irni747.

“Agar semesta yang menjawab siapa yang keliru,” tulis @aprillianigina88.

“Paula konsentrasi sama anak dahulu ya, sambil mengoreksi diri jangan gubris yang di luaran sana,” tulis @riiiissmaa.

Lepas dari berita tuntutan pisah yang disodorkan Baim Wong, Paula sebelumnya sempat menjelaskan keinginannya saat dahulu umrah bersama Baim.

“Cocok umrah juga menjadi seperti peluang nih meminta ke Allah, cocok di dalam rumah Allah, benar-benar peristiwa hebat sekali,” kata Paula d ikutip dari Rumpi Trans tv.

Waktu itu Paula yang baru menikah dengan Baim sampaikan keinginannya untuk anak dan orang-tua dan rumah tangga.

“Yang saya meminta tentunya sehat, rumah tangga yang serasi tentunya,” sebut Paula.

“Orang-tua yang sehat, anak soleh, karena Saat itu saya sudah tahu anaknya lelaki. Sederhana, memiliki makna,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *