Kerusuhan Pecah Selesai Bahrain versus Indonesia, Shayne Pattynama Mengamuk

laligazine.comĀ  — Pemain Tim nasional Indonesia Shayne Pattynama mengamuk sampai terturut kerusuhan selesai laga Bahrain versus Indonesia.

Laga Tim nasional Indonesia versus Bahrain usai menegangkan dengan score 2-2 pada laga kelanjutan Group C perputaran ke-3 Kwalifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, Kamis (10/10) malam.

Sesudah laga Shayne Pattynama terlihat terturut kerusuhan dengan pemain atau official dari tim Bahrain sampai harus dilerai oleh beberapa rekannya.

Kelihatan pemain Indonesia seperti Asnawi Mangkualam berlari untuk memisah kerusuhan. Kerusuhan ini dipacu karena kepemimpinan wasit asal Oman Ahmed Al Kaf yang polemis.

Pada pertandingan ini Bahrain sanggup unggul 1-0 di menit ke-15 melalui sepakan bebas jarak jauh Mohamed Marhoon.

Sepakan Marhoon dari jarak lumayan jauh sanggup ke arah garis gawang Indonesia lantas bola jatuh ke garis gawang Indonesia sampai membuat Maarten Paes mati cara.

Di menit ke-45+3, Tim nasional Indonesia sukses menyamai score jadi 1-1 melalui gol Ragnar Oratmangoen selesai melanjutkan umpan Mees Hilgers.

Selanjutnya di menit ke-74 Tim nasional Indonesia sukses kembali unggul 2-1 melalui gol cantik Rafael Struick melalui shooting meliuk di luar kotak penalti yang membuat penjaga gawang Bahrain mati cara.

Bermula dari gerakan Marselino Ferdinan selanjutnya mengirim umpan pada Thom Haye. Haye memberi umpan ke Rafael Struick dan melepas shooting di luar kotak penalti sebagai gol.

Pada menit ke-82 bek Tim nasional Indonesia Jay Idzes hampir cetak gol bunuh diri selesai usaha tandukannya saat intercept sepakan bebas Bahrain malah ke arah gawang sendiri. Untung penjaga gawang Indonesia Maarten Paes sanggup membaca arah bola dan sukses tangkapnya.

Sayang, pada menit ke-90+9 Bahrain sanggup cetak gol pengimbang lewat sontekan Mohamed Marhoon, walaupun waktu telah melalui saat tambahan.

Beberapa pemain Indonesia satu diantaranya Shayne Pattynama dan official team termasuk Shin Tae Yong juga sebelumnya sempat lakukan protes ke wasit asal Oman, Ahmed Al Kaf.

Bahkan juga, manager Tim nasional Indonesia Sumardji memperoleh kartu merah dari wasit karena protes keras.

Sesudah laga Shayne Pattynama terlihat terturut kerusuhan dengan tim Bahrain sampai harus dilerai oleh beberapa rekannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *