Detik-Detik Mantan Anggota One Direction Liam Payne Diketemukan Meninggal

laligazine.com – Liam Payne, bekas personil One Direction, wafat pada Rabu (16/10/2024) waktu di tempat. Pria berumur 31 tahun itu dipastikan meninggal selesai jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Pada sebuah pengakuan, polisi menjelaskan jika mereka temukan jasad Payne sesudah petugas terima panggilan 911 di daerah Palermo.

Merilis BBC, Payne jadi populer secara global sebagai sisi dari boyband One Direction yang dibuat Simon Cowell dalam acara TV X Faktor di tahun 2010. Group yang sudah buyar ini berisi Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, dan Zayn Malik. Awalnya bulan ini, Payne sedang mendatangi konser bekas rekanan satu bandnya di One Direction, Niall Horan.

Menurut kepolisian Buenos Aires, polisi awalannya menyikapi laporan mengenai seorang pria agresif yang mungkin ada di bawah dampak beberapa obat dan alkohol. Lantas, saat mereka datang di hotel, petugas dengar suara keras di halaman dalam saat sebelum temukan jasadnya.

Direktur Service Klinis Genting Alberto Crescenti menjelaskan Payne menanggung derita luka serius dan penyidikan atas kematian itu tetap berjalan.

Demikian informasi kematian itu menyebar, beberapa fans mulai bergabung di luar hotel Buenos Aires tempat peristiwa kasus itu terjadi. Ini mengakibatkan polisi tutup pintu masuk ke dalam tempat itu.

Atas informasi duka ini, penghormatan untuk Payne mulai mengucur. “Mengirim cinta dan berkabung ke keluarganya [dan] beberapa orang tersayang. RIP temanku,” tulis sosialita Paris Hilton di X

Payne, yang terlahir di Wolverhampton di Inggris, pertama kalinya coba jadi bintang saat dia meng ikuti audisi untuk acara penelusuran talenta ITV The X Faktor di tahun 2008. Tetapi ia tidak berhasil dan balik lagi coba 2 tahun sesudahnya.

Pada 2010, ia meng ikuti lagi persaingan dan berhasil bikin beberapa juri lebih berkesan. Dia lantas digabungkan empat calon vokalis solo yang lain pada tahapan training dan One Direction juga lahir.

Group ini mempunyai empat album nomor satu di Inggris dan empat singgel nomor satu dan menempati posisi teratas tangga lagu di penjuru dunia, saat sebelum umumkan jika mereka akan hiatus di tahun 2015.

Di tahun 2017, singgel solo pertama Payne Strip That Down yang menempati posisi teratas nomor tiga di Official UK Chart, dan kerjasamanya dengan Rita Ora pada lagu For You – dari soundtrack Fifty Shades Freed – capai 10 besar.

Dia mengawali jalinan dengan bintang Girls Aloud Cheryl Cole di tahun 2016 dan mereka mempunyai seorang putra namanya Bear, di tahun selanjutnya. Pasangan itu pisah di tahun 2018.

Pada beberapa pekan terakhir, sudah tersebar berita di sosial media mengenai sikapnya pada bekas pasangan yang lain, dengan seseorang disampaikan sudah ambil perlakuan hukum untuk menghentikannya mengontak beberapa teman dan keluarganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *