Carlos Pena peringatkan jika cetak gol tidak cuma pekerjaan striker

laligazine.com – Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena mengingati jika di team bimbingannya, masalah cetak gol tidak cuma jadi pekerjaan beberapa striker, tetapi seluruh anggota team.

Macan Kemayoran barusan memutuskan rangkaian empat hasil jelek di Liga 1 dengan kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang pada pertandingan yang berjalan di Stadion Mochamad Soebroto, Magelang, Kamis. Hasil yang membuat Persija sekarang ini ke urutan ke-7 klassemen sementara Liga 1 dengan koleksi 12 point.

Walau turunkan dua striker, yaitu Marko Simic dan Gustavo Almeida sejak awal kali, tapi ke-2 gol pahlawan kemenangan itu disembahkan oleh Maciej Gajos dan Rayhan Hannan yang disebut gelandang.

“Seperti yang saya ucapkan saat sebelum laga, gol tidak tiba cuma dari beberapa striker. Gol dapat tiba dari bek tengah, keadaan bola mati, dari pemain tengah, dari nomor 10. Semuanya orang harus berperan untuk cetak gol di team ini. Dan ini hari Hannan menyumbangkan gol, karena itu saya benar-benar senang,” kata Pena pada temu jurnalis sehabis laga seperti d ikutip dari rekaman audio yang diterima pewarta.

Pena bela perform ke-2 penyerangnya itu, yang dikatakannya cuma tidak sedang mempunyai momen yang pas agar bisa cetak gol.

“Saya mempunyai dua striker yang baik. Untuk beberapa striker, ada saat susah untuk cetak gol. Ini berkenaan peristiwa, berulang-kali mereka coba tetapi gol yang diharap tidak ada,” tutur pria dari Spanyol tersebut.

Dalam peluang itu, Hannan ikut sampaikan rasa sukai citanya sesudah sanggup menyumbangkan gol pertama untuk Persija.

“Yang pertama tentunya menang saat malam ini karena usaha keras team yang kami kerjakan dari 2 minggu kemarin. Untuk gol pertama saya, saya mengucapkan terima kasih banyak ke pelatih, ke official, ke semua beberapa teman, ke fan yang selalu memberikan dukungan team saat di bawah atau di atas,” kata pemain yang baru berumur 20 tahun tersebut.

Persija akan mainkan laga Liga 1 seterusnya dengan bertandang ke basis Arema pada 26 Oktober.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *