Jadi Sorotan Netizen, Siapa Aktor Zoro dalam One Piece Live Action?

Jadi Sorotan Netizen, Siapa Aktor Zoro dalam One Piece Live Action?

Komunitas Pejuang Gacor – One Piece Live Action mulai disiarkan oleh Netflix pada 31 Agustus 2023. Semenjak penanyangannya pada Jumat tempo hari, netizen di sosial media ramai membagi upload berkenaan figur aktor Zoro yang dipandang ganteng dan memainkan peranan dengan lumayan baik.
Di sosial media Twitter, topik Zoro sempat jadi viral topik pada Jumat (1/9/2023) siang dengan dibahas lebih dari 50.000 kali. Netizen di TikTok ramai membagi cuplikan video yang memperlihatkan figur Zoro, satu diantaranya diupload oleh akun @marco_derosa pada Kamis (31/8/2023).
“It’s not Zoro who’s lost, it’s me who’s lost in him,” tulis komunitas pejuang gacor. It’s not Zoro who’s lost, it’s me who’s lost in him ??????#onepieceliveaction #onepieceliveactionnetflix #onepiecenetflix #mackenyu #zoroedit #zoroonepiece #fakesituation?????? ? ??????? – ????Ω

Sampai Jumat (1/9/2023) sore, upload itu sudah disaksikan lebih dari 734.000 kali dan dicintai lebih dari 134.000 pemakai. Bermacam komentar ada berkaitan upload itu. “Nii belum model mata 1 yagesya,” kata akun bernama @Aloyy. “Tampangnyaaaa aur aurann,” kata akun @Luv. Lalu, sebetulnya siapa aktor Zoro yang menjadi sorotan beberapa fans One Piece?

Profile aktor Zoro Aktor Roronoa Zoro dalam One Piece Live Action ialah Mackenyu Maeda yang dikenal juga sebagai Mackenyu Arata, seorang artis Jepang-Amerika yang sepanjang ini banyak tampil dalam produksi film Jepang. D ikutip dari situs IMDB, Mackenyu Maeda terlahir di Tokyo di tanggal 16 November 1996. Dia adalah putra dari artis, produser, sutradara, dan seniman bela diri Sonny Chiba. Walaupun terlahir di Tokyo, Mackenyu tumbuh di Los Angeles, Amerika Serikat dan sudah ada di beberapa film dan acara TV semenjak dia masih sekolah. Figur Mackenyu mempunyai beberapa talenta dimulai dari menunggang kuda, kyokushin karate, senam, polo air, gulat, sampai bermusik.

Adapun Mackenyu, d ikutip dari situs Yahoo, sudah menikah di tahun ini (2023) dengan seorang wanita non-selebritis. “Mulai saat ini, saya ingin habiskan waktu bernilai bersama sekalian sama-sama memberikan dukungan mimpi dan keceriaan ke lebih beberapa orang,” tulisnya dalam informasi pernikahannya.

Kiprah film Mackenyu Nama Mackenyu mulai populer semenjak kesuksesannya memainkan Wataya Arata dalam trilogi Chihayafuru (2016) yang membuat memperoleh Penghargaan Pendatang Baru Terbaik Sekolah tinggi Jepang Tahunan ke-40 di tahun 2017.
Kariernya makin moncer saat dia jadi aktor simpatisan dalam film Pacific Rim:Uprising (2018) di mana dia memainkan Kadet Ryoichi, dan ketika menjadi aktor khusus dalam film tindakan balap Over Drive (2018).
Beberapa peranannya lainnya saat sebelum memainkan figur Zoro yaitu penjahat Enishi Yukishiro di film Rurouni Kenshin: Final Chapter (2021) selanjutnya sebagai Scar di Fullmetal Alchemist: The Revenge of Scar dan Fullmetal Alchemist: Final Transmutation (2022).
Dia memainkan Seiya dalam film Knights of the Zodiac (2023). Tahun 2023 ini dia menjadi bintang dua project Disney+, yaitu Dragons of Wonderhatch dan seri sinetron House of the Owl.

Cek berita selengkapnya, hanya di laman komunitas pejuang slot

Originally posted 2023-09-02 04:59:26.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *