Jersey Al-Nassr Orisinal Pertanda Tangan Cristiano Ronaldo Terjual Rp 1,9 Miliar

Jersey Al-Nassr Orisinal Pertanda Tangan Cristiano Ronaldo Terjual Rp 1,9 Miliar Laligazine.com - Walau main di Liga Arab, tetapi hal itu tidak kurangi kebintangan Cristiano Ronaldo. Jersey Al-Nassr orisinal bertanda tangan Cristiano Ronaldo juga ada banyak dicari.

Jersey Al-Nassr Orisinal Pertanda Tangan Cristiano Ronaldo Terjual Rp 1,9 Miliar

Laligazine.com – Walau main di Liga Arab, tetapi hal itu tidak kurangi kebintangan Cristiano Ronaldo. Jersey Al-Nassr orisinal bertanda tangan Cristiano Ronaldo juga ada banyak dicari. Ada balai lelang yang sukses jual Jersey Al-Nassr orisinal Cristiano Ronaldo dengan harga Rp 1,9 miliar.

Jersey Al-Nassr orisinal bertanda tangan Cristiano Ronaldo dengan harga Rp 1,9 miliar (125.000 dolar Amerika Serikat) itu dibeli dengan seorang pebisnis wanita asal Arab Saudi.

Pebisnis itu beli melalui lelang, yang diadakan saat acara pesta makan malam di selang Diriyah ePrix, 26-27 Januari kemarin.

Pada sebuah video lelang memiliki durasi 65 detik yang di-publish di X, panitia lelang menjelaskan jika penawaran untuk jersey Al-Nassr orisinal punya Cristiano Ronaldo itu sudah capai 77.500 dolar Amerika Serikat.

Disana selanjutnya, penawaran lelang naik terus. Bergerak ke 100.000 dolar AS. Penawaran selanjutnya naik kembali 105.000 sampai 110.000 dolar AS.

Juru lelang selanjutnya buka penawaran paling akhir untuk 2x. Ada angka 115.000 ribu. Dan, penawaran paling akhir jadi 125.000 dolar AS.

Sayang, pebisnis wanita yang memenangi lelang itu tidak diperlihatkan di video.

Sebetulnya tidaklah heran jersey Al-Nassr orisinal bertanda tangan Cristiano Ronaldo itu dapat laris dengan harga Rp 1,9 miliar. Karena, bekas penyerang Manchester United dan Real Madrid itu demikian jadi bintang di Timur tengah.

Cristiano Ronaldo putuskan gabung dengan Al-Nassr pada Januari 2023. Dia ialah orang pertama dari banyak nama besar yang berpindah ke Arab Saudi sesudah pemutusan kontrak bersama-sama di Old Trafford.

Karim Benzema, Neymar, N’Golo Kante, Fabinho, Ruben Neves, dan banyak bintang Eropa yang lain menuntaskan transfer mereka ke Timur tengah musim panas kemarin.

Penyerang berumur 38 tahun ini ialah juara Ballon d’Or 5 kali dan sudah raih piala Liga Champions UEFA sekitar 5 kali.

Cristiano Ronaldo memenangi gelar Liga Premier 3x, dan Seria A dan La Liga masing-masing 2x.

Cristiano Ronaldo sudah cetak 739 gol hebat dalam profesi seniornya. Sekitar 450 gol salah satunya terbentuk dalam seragam Real Madrid.

Semenjak gabung dengan Al-Nassr di Liga Pro Saudi, ia cetak 38 gol dalam 44 laga.

Bekas pemain Juventus ini meneruskan perform terbaik pada musim baru, sesudah cetak 24 gol dan membuat 11 assist di dalam 25 laga di semua persaingan.

Cristiano Ronaldo sekarang ini sedang jalani perawatan luka otot yang membuat mangkir dari laga pertemanan Al-Nassr menantang Inter Miami bimbingan Lionel Messi pada 1 Februari.(*)