Joo Hyun Young Ungkapkan Ketidaksamaan Rasa Kerja Bersama Park Eun Bin dan Lee Se Young, Ada yang Serupa Guru Penjaskes

Joo Hyun Young Ungkapkan Ketidaksamaan Rasa Kerja Bersama Park Eun Bin dan Lee Se Young Ada yang Serupa Guru Penjaskes

Joo Hyun Young Ungkapkan Ketidaksamaan Rasa Kerja Bersama Park Eun Bin dan Lee Se Young, Ada yang Serupa Guru Penjaskes

Laligazine, Jakarta Profesi Joo Hyun Young di monitor kaca masih benar-benar hijau, tetapi dia telah masuk radar fans drama korea sesudah tampil di beberapa judul populer. Dikutip dari Asian Wiki dan Wikipedia, dia kiprah pada 2022 lantas melalui drama korea sukses Extraordinary Attorney Woo sebagai Donk Geu Ra Mi.

Paling akhir, dia tampil jadi Sa Wol yang ceplas-ceplos di The Story of Park’s Marriage Contract yang saat ini sedang tampil.

Bersamaan suksesnya, dia mulai diundang untuk tampil pada acara talk show, termasuk Radio Star yang disiarkan MBC. Dikutip dari SBS Star, Senin (1/1/2024), dalam peristiwa itu dia berbicara masalah perbedaan dua musuh bermainnya di Extraordinary Attorney Woo dan The Story of Park’s Marriage Contract: Park Eun Bin dan Lee Se Young.

Memory Joo Hyun Young masalah Park Eun Bin yang menempel di daya ingatnya, ialah saat si artis memenangi Daesang di Baeksang Arts Awards di tahun ini. Sesudah malam penghargaan, Park Eun Bin ternyata membayari anggota team drama korea ini makan-makan.

Di tengah-tengah acara makan-makan, si aktor Woo Young Woo berbicara secara private dengannya. Ternyata dia berkeberatan saat Joo Hyun Young panggilnya dengan panggilan sunbaenim—panggilan yang santun untuk orang lebih senior.

“Saya sadar kamu panggilku sunbaenim. Menurutku itu membuat kita berasa memiliki jarak. Kelak jika berbicara tentangku di muka umum, bisa panggil unnie saja, ya,” kata Joo Hyun Young tirukan pengakuan Park Eun Bin.

Kupas tuntas tentang Leeds versus Birmingham sekarang

Park Eun Bin Seperti Guru Norma

Saat disuruh membuat perbedaan di antara Lee Se Young dan Park Eun Bin, Joo Hyun Young membuat perumpamaan masalah guru sekolah.

“Park Eun Bin itu ibarat guru norma. Dia murah hati, ramah, dan adil,” kata Joo Hyun Young.

Lee Se Young Serupa Guru Olahraga

Lalu bagaimanakah dengan Lee Se Young?

“Se Young Unnie lebih serupa seorang pimpinan yang tegas. Ia siap juga hadapi apa pun itu. Ia lebih serupa guru olahraga,” katanya.

Permainan Slot online terbaik Indonesia: Mgo777

Peristiwa Tatap muka Pertama dengan Lee Se Young

Joo Hyun Young share momem tatap muka pertama kalinya dengan Lee Se Young. Walau aktor Park Yeon Woo ini mengawali profesi sebagai bintang cilik, tetapi dia tidak gengsi mengatakan ketakjuban pada Joo Hyun Young.

“Saat pertama berjumpa, dia berbicara, ‘Aku penggemar beratmu! Saya ingin sekali shooting episode komikal bersama kamu!’,” katanya.

Originally posted 2024-01-02 04:31:34.