Juara Bertahan RB Leipzig Tersisih di Piala Jerman, Wolfsburg Bisa lolos

Juara Bertahan RB Leipzig Tersisih di Piala Jerman, Wolfsburg Bisa lolos

Master Gacor – Juara bertahan RB Leipzig langsung tersisih di set awalnya Piala Jerman atau DFB-Pokal. Dalam tanding menantang team sama-sama Bundesliga Jerman di Stadion Volkswagen Tempat, Rabu, 1 November pagi hari WIB, tuan-rumah Wolfsburg menang 1-0 atas Leipzig dan melesat ke set ke-3 .

Leipzig yang telah 2x beruntun merangkul Piala Jerman tidak berhasil cetak hat-trick juara. Pada edisi 200/2021, club yang baru berdiri pada 2009 ini sebenarnya capai final.

Tetapi mereka tidak berhasil jadi juara sesudah dipaksakan berserah oleh Borussia Dortmund. Leipzig jadi juara untuk pertama kali dengan mengalahkan Freiburg dan Eintrcht Frankfurt.

Dalam usaha menjaga gelar di Piala Jerman, Leipzig yang sekarang ini menempati rangking enam Bundesliga harus mengaku keunggulan Wolfsburg.

Di persaingan lokal, Wolfsburg sendiri ada pada posisi sembilan. Perform team bimbingan Niko Kovac di persaingan alami pengurangan karena menelan empat kekalahannya dengan lima pertandingan paling akhir. Ini jadikan Wolfsburg ketahan di papan tengah.

Club itu juga lama tidak pernah raih piala di DFB-Pokal. Mereka selalu tidak berhasil melalui set perempat final Master Gacor semenjak akhir kali jadi juara pada 2015.

Tampil di kandang sendiri saat menantang juara bertahan, Wolfsburg malah sanggup memperlihatkan perform terbaik. Mereka segera pancal gas dan berusaha menekan musuh.

Hasilnya tidak percuma. Tuan-rumah sukses membobol gawang musuh lewat gol kilat Vaclav Cerny. Dianya menyongsong assist Tiago Tomas dan melepas sepakan keras ke gawang Leipzig pada menit 14.

Ini menghasilkan gol pertama Cerny yang baru gabung dengan Wolfsburg pada awal musim ini. Score 1-0 untuk Wolfsburg bertahan sampai akhir set pertama.

Di set ke-2 , tuan-rumah masih tetap tampil ofensif hingga Leipzig menemui kesusahan. Mereka tidak berhasil meningkatkan permainan dengan optimal dan tidak juga temukan irama bermainnya.

Apalagi Leipzig selanjutnya kehilangan seorang pemain, Yussuf Poulsen, yang terima kartu kuning ke-2 dan berbuntut kartu merah pada menit 56 dari seorang wasit master gacor.

Ringkas dengan 10 pemain, mereka tidak dapat menyeimbangi permainan bagus tuan-rumah. Sampai akhir pertandingan, score masih tetap 1-0 untuk Wolfsburg.

Originally posted 2023-11-01 06:03:45.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *