Juventus Versus Verona: Sang Nyonya Tua Menang Menegangkan

Juventus Versus Verona: Sang Nyonya Tua Menang Menegangkan

Master Gacor – Juventus harus kerja keras agar dapat menaklukkan Hellas Verona dengan score 1-0. Gol kemenangan The Old Lady diciptakan di penghujung set ke-2 .
Tanding Juventus versus Verona digelar di Allianz Fase, Minggu (29/10/2023) pagi hari WIB. Tuan-rumah turunkan tim terbaik hadapi Verona yang ada di papan bawah.

Moise Kean, Dusan Vlahovic, dan Filip Kostic terpasang untuk cari gol sebanyaknya. Juventus bertindak selaku tuan-rumah bermain agresif semenjak menit awalnya.

Di menit ke-14, Juventus sebelumnya sempat cetak gol melalui Moise Kean. Kean mengambil bola dari Giangjacomo Magnani dan melalui satu kembali pemain Verona saat sebelum tembak ke sudut gawang dari jarak 20 yard.

Sayang, gol itu dibatalkan VAR karena dalam siaran ulangi, bola sebelumnya sempat sentuh kaki Vlahovic yang telah terjerat offside.

Kean punyai peluang kembali melalui tandukan di menit ke-18 melanjutkan free kick Manuel Locatelli, tetapi bola dapat dihalau Lorenzo Montipo.

Dua menit selanjutnya Kean buang kesempatan kembali saat tendangannya dari dekat melanjutkan umpan ambil Kostis justru melebar. Walau sebenarnya Kean ada di depan gawang.

Vlahovic Master gacor  mendapatkan kesempatan pertama kalinya di menit ke-36 dari tandukan walau arahnya meleset. Kesempatan terbaik Verona datang di menit ke-2 injury time set pertama karena sundulan Federico Bonazzoli, yang dapat ditangkap Wojciech Szczesny.

Masuk di set ke-2 , Juventus coba masukkan Fabio Miretti gantikan Timothy Weah untuk membikin gempuran lebih bervariatif.

Juventus sebenarnya menjebol kembali gawang Verona di menit ke-54 melalui Kean yang mencocor bola umpan Weston McKennie. Gol itu kembali lagi dibatalkan VAR karena Kean lakukan pelanggaran lebih dulu saat sebelum build-up.

Saat sebelum bermain umpan 1-2 dengan McKennie, Kean dipandang menyalahi Davide Faraoni saat mengambil bola.

Montipo di bawah garis Verona terus dites kekuatannya oleh beberapa pemain Juventus. Federico Chiesa yang masuk sebagai alternatif tembak dari jarak 18 yang dapat dihalau Montipo di menit ke-64.

Empat menit selanjutnya Chiesa punyai peluang untuk membuat gol, misalkan Magnani tidak buang bola pas di garis gawang.

Andrea Cambiaso! Usaha Juventus untuk cari gol pada akhirnya diwujudkan di menit ke-96. Pemain cadangan Cambiaso tinggal mencocor bola tandukan Arkadiusz Punya ke gawang, sebelumnya setelah berkenaan tiang.

Cambiaso rayakannya dengan buka jersey dan lari ke arah keramaian penggemar Juventus di podium. Score 1-0 bertahan sampai pertandingan Juventus versus Verona selesai.

Tambahan tiga point membuat Master gacor Juventus naik puncak Klassemen Serie A dengan 23 point dari 10 pertandingan, unggul satu point dari Inter Milan pada posisi ke-2 yang baru hadapi AS Roma, Senin (30/10) pagi hari WIB Kelak. Verona masih tetap ada pada posisi ke-16 dengan 9 point.

Daftar pemain

Juventus: Wojciech Szczesny; Frederico Gatti, Gleison Bremer, Daniele Rugani; Timothy Weah, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Moise Kean.

Hellas Verona: Lorenzo Montipo; Pawel Dawidowicz, Giangiacomo Magnani, Filippo Terracciano; Josh Doig, Michael Folorunsho, Martin Hongla, Marco Davide Faraoni; Ondrej Duda; Milan Djuric, Federico Bonazzoli.

Originally posted 2023-10-29 07:00:46.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *