Kelas Abangku! Sandy Walsh Bermain Full, KV Mechelen Bungkam Westerlo 3-1

Kelas Abangku! Sandy Walsh Bermain Full, KV Mechelen Bungkam Westerlo 3-1 Laligazine.com - Bintang Tim nasional Indonesia, Sandy Walsh bermain sepanjang 90 menit penuh dalam kemenangan 3-1 KV Mechelen saat melayani Westerlo dalam pertandingan minggu 29 Liga Belgia 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) pagi hari WIB.

Kelas Abangku! Sandy Walsh Bermain Full, KV Mechelen Bungkam Westerlo 3-1

Laligazine.com – Bintang Tim nasional Indonesia, Sandy Walsh bermain sepanjang 90 menit penuh dalam kemenangan 3-1 KV Mechelen saat melayani Westerlo dalam pertandingan minggu 29 Liga Belgia 2023/2024, Sabtu (9/3/2024) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan yang diadakan di AFAS-stadion Achter de Kazerne ini, Walsh dimainkan sebagai satu dari 3 bek dalam skema 3-4-3 racikan pelatih Besnik Hasi.

Mechelen juga tampil menguasai pada pertandingan ini. Mereka pimpin 2-0 sampai turun minum melalui 2 gol yang diboyong Kerim Mrabti, satu diantaranya dari hasil assist yang diberi mantan penyerang Leicester City, Islam Slimani.

Masuk set ke-2 , Mechelen sukses menambahkan keunggulan melalui gol Patrick Pflucke. Westerlo baru dapat cetak gol selingan diakhir pertandingan melalui tindakan pemain dari Australia, Jordan Bos.

Karena kemenangan ini, Mechelen untuk saat ini memiliki hak naik tiga tingkat sekalian ke rangking lima klassemen dengan point 45, sekalian membesarkan kesempatan maju ke set championship seri.

Sandy Walsh Diundang Tim nasional Indonesia

Sandy Walsh sendiri telah ditegaskan mendapatkan panggilan untuk perkuat Tim nasional Indonesia dalam dalam dua pertandingan kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 versi Vietnam pada Maret 2024 ini.

Selainnya Sandy Walsh, ada beberapa nama pemain diaspora yang lain diundang Shin Tae-yong. Mereka termasuk empat kiprahan, yaitu Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Ragnar Oratmangoen, dan Jay Idzes.

Tim nasional Indonesia akan hadapi Vietnam pada kelanjutan Kwalifikasi Piala Dunia 2026 Zone Asia Group F. Tim Garuda akan 2x beruntun hadapi Vietnam pada gelaran ini.

Pertama, Indonesia akan melayani Vietnam pada 21 Maret 2024 kedepan. Selanjutnya, lima hari berlalu, gantian Tim Garuda yang hendak berkunjung ke Vietnam.