Keluarga Ungkapkan Pemicu Kiki Fatmala Wafat Dunia

Keluarga Ungkapkan Pemicu Kiki Fatmala Wafat Dunia

Jakarta, MGO777 — Aktris senior Kiki Fatmala wafat pada Jumat (1/12). Dia wafat waktu berumur 56 tahun. Hal itu diverifikasi faksi keluarga, sekalian memberitahu pemicu dibalik berita duka tersebut.

Dalam upload sah faksi keluarga di akun Instagram Kiki Fatmala, artis sekalian mode itu disebutkan sakit saat sebelum wafat. Dia sebelumnya sempat kanker sampai berbuntut kompleksitas.

“Dengan duka cita dalam dan hati yang berat, kami ingin umumkan berpulangnya yang tersayang Kiki Fatmala, yang tidak cuma anggota tersayang keluarga kami tapi juga seorang teman dekat yang dikenali oleh beberapa orang,” tulis faksi keluarga.

“Kiki Fatmala wafat pada 1 Desember 2023 pada umur 56 tahun, karena kompleksitas karena kanker,” ungkapkan keluarga, Jumat (1/12).

Dalam beberapa tahun awalnya, Kiki Fatmala telah dikabarkan sedang berusaha pengobatan kanker paru-paru fase 4 pada November 2021. Sekitaran satu tahun sesudahnya, dia sebelumnya sempat terang-terangan tentang itu, termasuk persiapkan surat warisan.

Saat itu, dia bertandang ke kantor notaris untuk menulis surat warisan sesudah mendapatkan anjuran dari suaminya, Christopher.

“Sebelumnya sempat tuch 2 hari kami nangis, mata kita sampai lebam. Terus ia (suami) katakan, ‘Kamu harus pikirkan untuk membuat surat warisan,'” kata Kiki ketika menjadi tamu program FYP Trans7 pada 12 Oktober 2022.

“Terus membuat surat warisan. Saya telah membuat semua di notaris. Saya tidak punyai anak, tetapi suamiku katakan umumnya orang jika wafat yang diributin harta. Semua bagusnya dicatat di notaris,” terangnya.

Pesinetron MGO55 itu sempat menceritakan berkenaan proses pengobatan penyakit kanker yang dilaluinya. Kiki mengutarakan waktu itu kanker di paru-parunya telah memiliki ukuran besar dan menebar.

Dengan ditemani suami, Kiki pada akhirnya terbang ke Singapura untuk lakukan pengobatan dengan sistem radiasi.

Disamping itu, Kiki menceritakan MGO303 jika ia sempat juga terkena Covid-19 saat tetap menanggung derita kanker paru-paru. Hal itu membuat Kiki jadi benar-benar lemas sampai sebelumnya sempat jatuh di dalam kamar mandi.

Pada April 2022, Kiki mengutarakan dianya telah pulih dari kanker paru-paru sesudah jalani perawatan sekitaran 6 bulan.

Sampai sekarang, keluarga umumkan Kiki Fatmala wafat karena kompleksitas karena kanker.

Kiki Fatmala adalah bintang film dan film sinetron Indonesia yang terkenal di zaman 1990-an. Salah satunya film sinetron yang mengorbitkan namanya ialah saat Kiki berperanan sebagai Mariam dalam Sang Manis Jembatan Ancol (1996).

Artis yang sekarang berumur 52 tahun itu menjadi bintang beberapa film. Sejumlah salah satunya, Dapat Naik Dapat Turun (1991), Masuk Terkena Keluar Terkena (1992), sampai Hantu Jembatan Ancol (2008).

Originally posted 2023-12-01 03:18:56.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *