Konsert Khusus IU Performa Epik dalam【2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT】IN JAKARTA

Laligazine Konsert Khusus IU Performa Epik dalam【2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT】IN JAKARTA, (ICE) BSD City.

Konsert Khusus IU Performa Epik dalam【2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT】IN JAKARTA

Laligazine.com, Jakarta UAENA! Coba terka siapakah yang siap menyemarakkan Indonesia dengan comebacknya yang mempesona?! Betul sekali – IU akan membawa lagi performanya yang hebat ke Jakarta!

Tulis tanggalnya karena IU akan balik untuk 【2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT】IN JAKARTA pada 27-28 April 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Atraksi itu mengidentifikasi kembali nya aktris terlaku di Korea ini untuk pertamanya kali dalam lima tahun sesudah peluncuran album yang pecahkan rekor dan rangkaian singgel yang berhasil sukses dan mini album.

Lee Ji-eun, atau lebih dikenali nama pentasnya IU, ialah vokalis, penulis lagu, philanthropist, dan artis Korea Selatan. IU, yang bermakna “Saya dan Kamu jadi satu lewat musik”, memperlihatkan pengabdian dan cinta si aktris pada fans dan kreasinya.

Kiprah IU H.E.R. 2024

IU mengawali kiprahnya dengan lagu Lost and Found di tahun 2008. IU raih pernyataan nasional sesudah melaunching lagu hits-nya Good Day, singel khusus dari albumnya pada tahun 2010, Real. Peluncuran album ini jadi jalan pembuka untuk suksesnya. Bahkan juga album ini menempati rangking nomor satu dalam perincian Billboard “100 Lagu K-Pop Paling besar Tahun 2010”.

Style dan citra musik IU makin mengalami perkembangan dengan diluncurkannya album studio ke-3 nya Kekinian Times (2013) yang tampilkan style lebih dewasa. Lagu Red Shoes dan Friday pada album ini capai beragam pucuk tangga lagu.

Album-album selanjutnya termasuk Chat-Shire (2015) dan Palette (2017) seutuhnya mengokohkan tempatnya antara penyanyi-penulis lagu wanita paling besar dalam sejarah industri musik Korea Selatan.

IU H.E.R. Disayangi Fans

Selainnya talentanya saat menyanyi dan menulis lagu, IU disayangi oleh fans di penjuru dunia karena performanya sebagai artis dalam sinetron yang memenangi beragam penghargaan seperti Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Hotel Del Luna, dan My Mister. Kepopuleran secara nasional atau globalnya, bersama visual dan pribadinya yang menarik, sudah membuat beberapa fans dan khalayak luas Korea Selatan menyebutnya sebagai “The Nation’s Little Sister “.

Peluncuran terkini IU Love wins all (2024) sudah bisa dibuktikan jadi peluncuran paling besarnya dan memperlihatkan kualitas musik dan keseniannya yang tidak rapuh oleh waktu. Lagu grande pop ballad ini sekarang masuk ke barisan lagu terkenal di Korea Selatan semenjak di-launching 24 Januari 2024 lalu.

Pecahkan Rekor

Di chart Melon Hebat 100, lagu Love wins all punya IU jadi ratu dengan menempati rangking #1. Peluncuran terbaru sudah menolong aktris itu pecahkan rekor yang tidak terhitung banyaknya, semacam jadi aktris dengan kiprah nomor satu paling banyak di Billboard K-Pop Hot 100 Chart, atau jadi aktris solo Korea Selatan dalam jumlah kemenangan paling banyak di semua acara musik.

Kembalinya IU ke Indonesia untuk 【2024 IU H.E.R. WORLD TOUR CONCERT】IN JAKARTA ialah waktu yang pas untuk beberapa UAENA untuk melihat performa legenda pop Korea Selatan ini langsung!

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *