Lampu Kuning untuk Messi: Bintang MLS Bermain Beringas Sundul Muka Musuh

Tindakan beringas dari  slot  bintang Major League Soccer (MLS) Alan Pulido yang menanduk bek musuh Yerson Mosquera dapat menjadi lampu kuning untuk Lionel Messi.
Pulido yang bermain untuk Kansas City mendapatkan kartu merah di menit ke-30 selesai menanduk bek FC Cincinnati Mosquera di Piala Liga, Senin (24/7) waktu di tempat.

Kejadian itu berawal saat Mosquera sukses kuasai bola betting online di baris belakang dan berusaha untuk mengelabui Pulido. Penekanan yang sudah dilakukan Pulido membuat ke-2 nya terturut contact sampai jatuh.

Saat ke-2 pemain masih tetap terduduk di atas lapangan Mosquera lakukan sedikit dorongan ke punggung Pulido. Berasa kecewa, Pulido mendadak menanduk muka Mosquera sampai jatuh dan mengeluh kesakitan.

Kejadian itu sebelumnya sempat memacu bercekcok antarkedua pemain. Beberapa pemain terturut sama-sama dorong tetapi langsung bisa diredam wasit Daniel Quintero Huitron.

Selang beberapa saat, Huitron dengan cepat mengacung kartu merah untuk Pulido. Penyerang asal Meksiko itu terima hukuman wasit dan sebelumnya sempat bersalaman dengan Mosquera saat sebelum tinggalkan lapangan.

Walau kehilangan satu pemain, Kansas City mampu memberi perlawanan dan memaksakan laga usai dengan score imbang 3-3.

Namun Cincinnati sukses memenangi set beradu penalti dengan score 4-2. Kemenangan ini bawa Cincinnati ke pucuk klassemen Group tengah 3 dengan perolehan dua point, dan Kansas City harus senang ada di posisi ke-2 dengan 1 angka.

Tindakan beringas Pulido dapat menjadi pelajaran untuk Messi yang baru masuk komunitas server gacor  Inter Miami. Beberapa pemain musuh bisa jadi terlepas kendalian walau wasit MLS digadangkan akan mengaplikasikan ‘Jordan Rules’ ke Messi.

Jordan Rules’ ialah pernyataan terkenal untuk Michael Jordan ketika aktif bermain bola basket medio 1980-an sampai 1990-an waktu mengenakan seragam Detroit Pistons. Wasit dipandang condong memberikan ancaman berat untuk pemain yang menyalahi Jordan.

Originally posted 2023-07-26 07:59:59.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *