Lazio Versus Milan: Gol Okafor Menangi Rossoneri

Lazio Versus Milan Gol Okafor Menangi Rossoneri

Lazio Versus Milan: Gol Okafor Menangi Rossoneri

Roma, Laligazine.com – AC Milan mencetak kemenangan 1-0 atas delapan pemain Lazio karena gol Noah Okafor. Elang Ibu Kota kehilangan tiga pemain karena kartu merah.

Lazio melayani AC Milan di Olimpico pada minggu ke-27 Serie A 2023/2024, Sabtu, (2/3/2024). Rossoneri punyai keuntungan saat tuan-rumah harus bermain-main dengan 10 pemain semenjak menit ke-57.

Hal tersebut muncul karena Luca Pellegrini mendapatkan kartu merah. Milan tampil menguasai semenjak waktu itu.

Penekanan terus-terusan yang sudah dilakukan Milan pada akhirnya menghasilkan gol pada menit ke-87. Il Diavolo memecahkan kebuntuan melalui Noah Okafor.

Keadaan makin susah untuk Lazio selesai Adam Marusic dan Matteo Guendouzi mendapatkan kartu merah pada menit terakhir pertandingan. Milan dapat menjaga keunggulan 1-0 sampai pertandingan habis.

Kemenangan 1-0 untuk bawa Milan sekarang kumpulkan 56 point pada posisi ke-3 . Mereka cuma memiliki jarak satu angka dari Juventus pada posisi ke-2 .Sementara, Lazio di posisi kesembilan dengan 40 point.

Jalannya Laga

Lazio punyai kesempatan yang bermula dari tendangan sudut. Tetapi, tandukan Matias Vecino tetap melebar.

Milan coba memberi respon lewat Christian Pulisic. Shooting voli Pulisic belum mencelakakan gawang Ivan Provedel karena tetap membumbung.

Di menit terakhir set pertama, Pulisic berlaga. Dia menyerang saat sebelum melepaskan shooting. Usahanya tetapi dapat dihalau Provedel.

Score 0-0 bertahan sampai set pertama habis.

Setelah interval, Lazio harus bermain-main dengan 10 pemain semenjak menit ke-57. Hal itu terjadi selesai Luca Pellegrini memperoleh kartu kuning ke-2 .

Unggul jumlah pemain, Milan tampil lebih menguasai. Olivier Giroud punyai peluang. Tetapi, bidikannya kurang kuat sampai gampang ditangkap Provedel.

Provedel membuat pengamanan cemerlang pada menit ke-75. Dia dapat membedung tendangan voli keras Ruben Loftus-Cheek.

Lazio masih tetap berusaha memberi penekanan walau kalah jumlah pemain. Ciro Immobile nyaris membuat Lazio pimpin sesaat selanjutnya. Tendangannya menyongsong umpan ambil belum menghasilkan gol karena tetap melebar.

Milan sebelumnya sempat membuat gol saat shooting Rafael Leao membelok arah selesai berkenaan Danilo Cataldi. Ini membuat Provedel salah cara.

Tetapi, gol ini dibatalkan selesai wasit menyaksikan VAR. Masalahnya Leao terlebih dahulu ada dalam posisi offside.

Penekanan Milan pada akhirnya betul-betul menghasilkan gol di menit ke-87. Eksperimen pertama Noah Okafor dapat dihalau Provedel.

Bola muntah yang mencoba disikat Giroud dapat diblok bek Lazio. Bola liar yang lahir disikat lagi Okafor menghasilkan gol.

Keadaan makin susah untuk Lazio selesai mereka harus kembali kehilangan pemain. Ini kali dua pemainnya ditendang keluar pada menit terakhir karena kartu merah yakni Adam Marusic dan Matteo Guendouzi.

Score 1-0 untuk Milan bertahan sampai pertandingan habis.