Leipzig Versus Man City: The Citizens Menang 3-1

Leipzig Versus Man City: The Citizens Menang 3-1

Leipzig – Manchester City raih tiga angka di kandang RB Leipzig. The Citizens menang 3-1.
Leipzig versus Man City terhidang di Red Bull Tempat pada pertandingan Group G Liga Champions, Kamis (5/10/2023). Man City buka keunggulan melalui Phil Foden pada menit ke-25.

Tuan-rumah sebelumnya sempat menyamai posisi dari gol Luis Openda di menit ke-48. Manchester biru dapat pimpin lagi pada menit ke-84 dari gol Julian Alvarez.

Gol Jeremy Doku pada menit terakhir pertandingan selanjutnya pastikan Man City menang 3-1. Hasil ini bawa Man City ke pucuk klassemen Group G dengan 6 angka. Sementara, Leipzig di posisi ke-2 dengan 3 angka.

Jalannya Laga

The Citizens ambil ide serang pada awal pertandingan.Phil Foden coba melalui tusukannya. Tetapi, bidikannya tetap melebar.

Gol!!! Man City buka keunggulan pada menit ke-25. Rico Lewis yang bergerak dari segi kanan melepaskan umpan ambil. Bola dapat disikat Foden menghasilkan gol.

Di menit ke-31, Erling Haaland punyai peluang. Dia terlepas dari jebakan offside. Usahaya belum menghasilkan gol karena bidikannya belum menjumpai target.

Haaland dapat lagi lolos dari kawalan bek Leipzig pada menit ke-42. Ini kali, tendangannya dapat dihalau Janis Blaswich.

Leipzig berusaha terlepas dari penekanan Man City mendekati akhir set pertama. Tetapi, gempuran mereka tidak dapat mencelakakan gawang Ederson.

Score 1-0 untuk Man City bertahan sampai turun minum.

Gol!!! Tiga menit setelah interval Leipzig dapat cetak gol penyama posisi. Melalui gempuran cepat, Luis Openda melesat sendiri ke kotak penalti. Shooting mendatarnya memperdaya Ederson.

Di menit ke-57, Haaland buang kesempatan emas. Dia tidak dapat memaksimalkan sodoran bola Foden menghasilkan gol.

Man City terus menekan untuk unggul kembali. Kesempatan mereka lagi dapatkan ini kali dari sepakan bebas Foden. Gol batal muncul karena bola menimpa garis.

Gol!!! Gempuran tidak henti Man City pada akhirnya menghasilkan gol ke-2 pada menit ke-84. Mendapatkan bola dari Jeremy Doku, Julian Alvarez melepaskan tendangan meliuk yang tidak dapat dijangkau Blaswich.

Gol!!! Man City tutup pertandingan ini dengan kemenangan 3-1. Doku tidak terkawal lakukan serbuan balik cepat. Dia dengan tenang melepaskan shooting mendatar yang menghasilkan gol pada menit terakhir pertandingan.

Formasi Pemain

Leipzig: Janis Blaswich; Lukas Klostermann, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum; Xavi Simons, Xaver Schlager, Nicolas Seiwald, Emil Forsberg; Lois Openda, Yussuf Poulsen.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Manuel Akanji, Ruben Dias, Josko Gvardiol; Rico Lewis, Rodri; Bernardo Silva, Phil Foden, Jack Grealish; Erling Haaland.

Download aplikasi Sbobet168 sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Originally posted 2023-10-05 07:10:09.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *