Lelaki Baik Tidak Akan Buat Gadisnya Kelelahan tetapi Berikut Argumen yang Buat Cewek Ingin Bertahan

Lelaki Baik Tidak Akan Buat Gadisnya Kelelahan, tetapi Berikut Argumen yang Buat Cewek Ingin Bertahan

Pada sebuah jalinan, yang berusaha tidak dapat salah satunya saja. Apa lagi jika sudah terkait dengan masa datang. Jangan cuma cowok yang jatuh bangun agar dapat hidup mapan di masa datang, kamu sebagai cewek yang bagus harus juga siap jadi teman dekat.
Menjaga jalinan dengan cowok yang barusan ingin membuat kemapanannya, memang tidak pernah gampang. Banyak kesusahan yang pasti kamu rasa sama dia. Dan untungnya ia yang mempunyai kamu, cewek yang tidak silau sama materi.

1. Dengan dia yang berusaha, semua sulit-senang sudah dilewati berdua. Kamu yakini jika ia ialah figur yang dapat kamu utamakan

Apapun itu yang bermasalah dengan perjuangan, itu tidak selalu gampang. Perjuangkan hidup, perjuangkan sebuah masa datang, perjuangkan jalinan. Pasti banyak sulit-senang yang dilewati.
Kamu siap temani cowokmu yang bahkan juga saat ia belum mempunyai apapun itu. Menyaksikan pribadinya yang tetap berusaha agar dapat hidup lebih bagus, membuat kamu yakin jika ia ialah figur yang bisa dihandalkan, sekalinya pada kondisi yang susah.

2. Dengannya, kamu melalui jalan yang tidak sekedar curam tetapi dijepit jurang. Figurnya yang tidak gampang berserah, jarang-jarang dijumpai di cowok yang lain

Jalan berkelok selalu mengikuti siapa saja, dan tidak kecuali pasanganmu. Membuat suatu hal dari bawah akan temukan banyak kesusahan, dan pasti punya pengaruh kepadamu sebagai pasangan yang menemaninya. Dimulai dari agenda berlibur bersama yang selalu tidak berhasil karena tidak ada ongkos atau tunda kemauan agar selekasnya menikah karena perlu modal yang tidak sedikit.

Kamu suka-rela ada disebelahnya, serta tidak sedikitpun berpikir untuk mengubah penglihatan pada lainnya. Untukmu, temukan cowok yang tidak mudah berserah ialah hal yang nyaris tidak mungkin. Dan ia, ialah “hal nyaris tidak mungkin” yang kamu dapatkan.

Untukmu lebih bagus bersama cowok yang tertatih melalui karier tetapi tidak mudah menyerah, dibanding dengan dia yang sudah mapan tetapi tidak pernah hargaimu.

3. Kamu dan ia telah sama-sama pahami karakter masing-masing. Untukmu, jalinan yang kamu bina tidak kembali sekedar berpacaran

Temani ia yang membuat masa datang, terkadang memerlukan waktu yang tidak singkat. Banyak peristiwa jatuh bangunnya yang membuat kamu dan pasangan sama-sama memahami karakter dan langkah berpikiran masing-masing. Baik dan jeleknya, kalian telah sama-sama memahami di luar kepala.

Akan ada selalu perbedaan yang kalian alami, tetapi tak pernah menjadi ganjalan bermakna. Karena jalinan yang kalian berdua bina ialah jalinan yang tidak sekedar berpacaran dan bermain-main.

Tidak ada pertikaian karena hanya cemburu dengan rekan satu tugas, yang terdapat ialah ketidaksamaan penglihatan bagaimana keberhasilan dapat dibuat dari 2 kepala yang menjadi satu. Dan yang terpenting, kamu memercayai jika jalinan kalian dibuat kesungguhan bersama-sama.

4. Cowok yang bagus memanglah tidak akan membuat gadisnya kelelahan. Tetapi menyaksikan kesabarannya, mengajarkanmu untuk banyak memiliki akseptasi

Ucapnya, cowok yang bagus ialah cowok yang pantang menyaksikan gadisnya kelelahan. Tetapi, cewek yang bagus pun tidak akan sampai hati menyaksikan pasangannya kesulitan sendiri. Menjejaki tangga kehidupan, terkadang membuat cedera dan jalannya kadang-kadang terseok-seok.

Tetapi, cowok ini tanpa sadar mengajarkanmu untuk menjadi figur yang penyabar dan banyak memiliki akseptasi. Tegap jalannya ajakmu untuk pahami jika terkadang gagasan manusia tidak selamanya sesuai apakah yang Tuhan harapkan.

Jadi pengiring untuk cowok yang perjuangkan hidup, mengajari kamu untuk terima beberapa hal. Dimulai dari terima kekurangan diri kita, terima kekurangan pasangan, sampai terima bila nantinya takdir Tuhan meleset dari apakah yang kita ingin.

5. Walau tidak ada agunan jika kalian akan berjodoh. Setia temani cowok yang berusaha ialah kebanggaan tertentu untukmu

Akan ada selalu kebanggaan jika kamu dapat temani seorang cowok yang habis-habisan perjuangkan masa datangnya. Tetap bertahan dengannya, sekalinya susah, sering jadi nilai plus untukmu. Kamu ingin menjadi argumen dibalik jatuh bangunnya, saat ia jadi seorang yang berhasil sukses nanti.

Sayang, tidak pernah ada agunan tentu dalam kehidupan. Sekalinya kamu yang selalu tawarkan peluk saat lelahnya tiba, belum pasti kamu yang hendak menemani di saat sukses telah digenggamannya.

Tidak apa, tidak boleh takut dan undur. Kerjakan yang terbaik untuk cowokmu sekarang ini. Permasalahan jodoh ataulah bukan, diamkan tangan Tuhan yang bekerja.

6. Kamu bisa jadi tinggalkan ia untuk cowok yang lain hidupnya lebih ada. Tetapi, dengan dia yang tidak mudah menyerah kamu belajar memahami makna ketulusan yang sebetulnya

Kamu pasti benar-benar dapat dan sanggup untuk tinggalkan ia yang saat ini belum mempunyai apapun untuk dibanggakan. Toh cinta memang tidak membuat kenyang, dan hidup memang memerlukan uang. Tetapi untukmu, jadi pengiringnya ialah sebuah evaluasi yang tidak diberikan oleh seseorang.

Ia mengajarkanmu mengenai apakah itu ketulusan yang sebetulnya. Tidak hanya sama-sama menyukai, tetapi sama-sama hargai, sama-sama pahami, dan sama-sama memperkuat. Pada akhirannya, memang hanya ketulusan yang membuat kamu kuat untuk tetap bertahan.

Sekalinya banyak masalah yang menemani langkahmu dengannya, kamu banyak juga argumen yang membuat kamu untuk selalu tinggal dan tidak ingin keluar dari seginya. Sekalinya tidak ada yang mengetahui kasus jodoh, tidak pernah ada yang keliru jika ingin menjadi rekan yang menemani cara kesuksesannya.

 

Originally posted 2023-07-14 08:03:14.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *