Lens versus Arsenal: Arteta Kecewa Saksikan The Gunners

Lens versus Arsenal: Arteta Kecewa Saksikan The Gunners

Komunitas Pejuang Gacor – Pelatih Arsenal Mikel Arteta memandang teamnya semestinya dapat mencetak kemenangan dalam tanding musuh tuan-rumah Lens di Liga Champions, Rabu (4/10) pagi hari WIB.
Arsenal pulang dengan kekalahan 1-2 dari basis Lens, Srade Bollaert-Delelis. Dalam tanding itu, Arsenal terlebih dahulu unggul melalui Gabriel Jesus.

Tetapi kemudian Arsenal kecolongan 2 gol melalui Adrien Thomasson dan Elye Wahi. Dalam pandangan Arteta, teamnya punyai kesempatan memenangi pertandingan karena menggenggam kendalian permainan dan punyai banyak peluang cetak gol tambahan.

“Kami sukses lakukan hal yang paling susah, yakni cetak gol pertama. Kami selanjutnya dapat mengontrol penuh laga, tersebut saat kami selanjutnya justru kecolongan [gol pertama Lens].”.

Download aplikasi Sbobet sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

“Kemudian, kami kembali punyai 3-4 peluang besar untuk cetak gol. Dan di persaingan Eropa, sebuah team semestinya bisa lebih cepat pastikan kemenangan di laga saat punyai peluang,” kata Arteta seperti d ikutip dari website resmi club.

Selainnya ketidak berhasilan mengoptimalkan kesempatan emas untuk cetak gol hingga unggul kembali, Arteta menyorot ketakmampuan teamnya untuk tampil tanpa cela di tempat pertahanan sendiri. Hal tersebut berlainan dibandingkan saat tanding musuh PSV Eindhoven.

Arteta memperjelas jika sejak awal kali Arsenal sebelumnya tidak pernah memandang sepele Lens. The Gunners betul-betul menyimpan kesiagaan penuh di pertandingan ini.

“Menantang PSV, kami betul-betul hebat pada dua tempat lapangan dan ini hari kami tidak dapat melakukan. Kami tidak sanggup melakukan di tempat kami. Dan kecolongan gol ke-2 pasti memilukan.

“Kami sadar sejak awal kali jika tanding ini akan seru. Kalian dapat menyaksikan atmosfernya, kalian dapat menyaksikan team mereka, dan hal yang sudah mereka kerjakan musim kemarin,” tutur Arteta.

Download aplikasi slot tergacor sekarang juga, anti nawala dan lagi banyak promonya!

Originally posted 2023-10-04 07:35:16.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *