Management Arema FC Hadirkan Dua Pendamping Pelatih dari Portugal

Management Arema FC Hadirkan Dua Pendamping Pelatih dari Portugal

Komunitas Pejuang Gacor — Management Arema FC dengan cara resmi mengenalkan dua pendamping pelatih dari Portugal. Mereka diambil untuk menolong kepala pelatih Fernando Valente mengoles team Singo Gila yang makin kuat.

Manager team Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengatakan, dua pendamping pelatih itu ialah komunitas pejuang gacor Daniel Chaves dan Nelson Leitao. “Ke-2 nya juga kantongi lisensi UEFA A,” ucapnya di Kota Malang, Senin (11/9/2023).

Menurutnya, keputusan ini telah jadi keperluan team dan sejak awal kali adalah keinginan pelatih Valente. Menurut Wiebie, ini bentuk loyalitas management Arema untuk membuat team yang kuat. Hasilnya telah ditunjukkan dalam dua laga paling akhir yang usai dengan kemenangan.

Secara mekanisme, Wiebie memandang, masuknya dua pendamping pelatih baru itu akan memberi imbas positif. Ditambah dua pendamping pelatih itu pernah bekerja sama dengan Valente.

Di sepak bola, katanya, semua sama-sama terkait. Apa lagi saat membuat mekanisme team jangan tidak pedulikan peranan pendamping pelatih yang lain. “Kerjasama yang pernah terjadi di antara coach Valente bersama Daniel Chaves dan Nelson Leitao jadi menjadi keuntungan untuk Arema FC untuk membuat team lebih kuat,” terangnya.

Dia tidak menolak arema FC memang dituntut untuk jaga stabilitas permainan. Ditambah posisi team Singo Gila sekarang ini tetap ada di rangking 16 klassemen sementara BRI Liga 1 2023 dengan perolehan 9 point. Pada pertandingan paling dekat, Dendi Santoso dan kawan-kawan akan berjumpa dengan Persita Tangerang pada 16 September kedepan.

Originally posted 2023-09-12 05:03:53.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *