Messi Debut dan Bikin Gol Kemenangan Inter Miami atas Cruz Azul

Lionel Messi mainkan laga pertama kalinya dengan seragam Inter Miami. La Pulga turun sebagai pemain cadangan dan cetak gol kemenangan Vice City 2-1.
Inter Miami bertemu Cruz Azul dalam laga Leagues Cup di DRV PNK Fase. Tanding berjalan Sabtu (22/7/2023) pagi WIB.

Messi tidak di turunkan Inter Miami sebagai starter. Bintang Argentina itu cuma melihat dari kursi cadangan saat teamnya memecahkan kebuntuan di menit ke-44.

Robert Taylor sukses menjebol gawang Cruz Azul melalui bola tendangan terukurnya dalam kotak penalti. Inter Miami unggul 1-0 sampai turun minum.

Peristiwa yang dinanti Messi dan beberapa fans tiba delapan menit set ke-2 jalan. LM10 masuk gantikan Benjamin Cremaschi.

Ini jadi pertanda kiprah Messi di Inter Miami. Juara Piala Dunia 2022 itu diberikan langsung ban kapten Vice City di atas lapangan.

Messi bukan salah satu pemain Inter Miami yang kiprah pada laga ini. Sergio Busquets mainkan pertandingan pertama kalinya gantikan David Ochoa di menit ke-54.

Kedatangan Messi dan Busquets sedikit menolong Inter Miami. Bukannya cetak gol, Inter Miami malah kecolongan di menit ke-65 lewat Uriel Antuna.

MESSI GOAL! Inter Miami cetak gol saat masuk injury time. Lionel Messi menjebol gawang Cruz Azul melalui eksekusi sepakan bebas.

Gol Messi sekalian jadi penutup laga ini kali. Inter Miami menang 2-1 atas Cruz Azul.

Originally posted 2023-07-22 07:41:09.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *