Narasi 20 Tahun Perjalanan Profesi Politik Jokowi, Hasto: Kasih Ibu Megawati Tidak Sebelumnya pernah Berakhir

Narasi 20 Tahun Perjalanan Profesi Politik Jokowi, Hasto: Kasih Ibu Megawati Tidak Sebelumnya pernah Berakhir

Master Gacor – Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto menepiskan masalah rumor yang terhembus berkaitan berita Ketua Umum DPP PDIP Prof. Dr. (HC) Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi tidak berkomunikasi secara intensif.

Hasto malah menjelaskan, jika komunikasi di antara Megawati dan Jokowi sudah terikat sudah sejak lama. Bahkan juga, terhitung semenjak 20 tahun kemarin.

Di mana, Jokowi sebagai kader PDIP digotong untuk maju sebagai Wali Kota Solo, Gubernur DKI Jakarta sampai jadi Presiden RI sepanjang dua masa.

Hal tersebut dikatakan Hasto saat ditanyakan reporter masalah komunikasi dan jalinan Megawati dan Jokowi seperti apakah sekarang ini.

“Ya komunikasi nya kan jalan, sepanjang 20 tahun kan menunjukkan.” kata Hasto saat dijumpai di antara acara Pagelaran Wayang di Gedung ANRI, Gadjah Mada, Jakarta, Jumat (27/10/2023) malam.

“Bagaimana Pak Jokowi sebagai Wali Kota Solo 2 masa, sebagai Gubernur, sebagai Presiden 2 masa itu kan,” tambahnya.

Politikus asal Yogyakarta ini juga mengutarakan, bagaimana Megawati selalu memberi kasih-sayang ke Jokowi seperti anak sendiri.

Bahkan juga, Hasto yakini jika kasih seorang Megawati ke Jokowi tidak akan berakhir.

“Loyalitas kasih seorang ibu yang sebelumnya tidak pernah berakhir,” ungkapkan Hasto kepada master gacor.

Dalam pada itu, Hasto memberi respon masalah video trending di sosial media yang menunjukkan Megawati menepiskan tangan Presiden Jokowi pada acara pembukaan Rapat kerja nasional IV PDIP di JiExpo Kemayoran, beberapa lalu.

Menurut dia, video itu hasil editan dan kecurangan yang mencoba dibuat oleh faksi tertentu untuk mengadu domba jalinan Megawati dan Jokowi.

“(Video) itu bikinan,” tegas Hasto.

Namun, mengenai anak sulung pak Jokowi yang mengundurkan diri dari partai banteng merah yang bernama aslikan PDI perjuangan, jelas di ucapkan lantang oleh Hasto kepada tim master gacor “Gibran sudah berpamitan secara baik – baik dan sopan dengan kami”, baca lagi selengkapnya di weblibrary

Originally posted 2023-10-28 04:52:20.

Leave a Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *