NDX A.K.A. Stop Konser di Bali, Rupanya Karena Tingkah Beberapa Pemirsa yang Kerjakan Hal Ini

NDX A.K.A. Stop Konser di Bali, Rupanya Karena Tingkah Beberapa Pemirsa yang Kerjakan Hal Ini Laligazine.com - BALI - NDX A.K.A., grub dangdut hip hop asal Jogja yang populer dengan lagunya yang dengan judul "Nemen" diberitakan melangsungkan konser di Bali pada Rabu, (10/1/2024).

NDX A.K.A. Stop Konser di Bali, Rupanya Karena Tingkah Beberapa Pemirsa yang Kerjakan Hal Ini

Laligazine.com – BALI – NDX A.K.A., grub dangdut hip hop asal Jogja yang populer dengan lagunya yang dengan judul “Nemen” diberitakan melangsungkan konser di Bali pada Rabu, (10/1/2024).

Tetapi, pemirsa dibikin sedih karena NDX A.K.A. hentikan konser di tengah-tengah acara. Lacak punyai lacak, NDX A.K.A. hentikan konser bukan tanpa argumen.

Argumen NDX A.K.A. hentikan konser di tengah-tengah acara dipacu oleh tingkah pemirsa yang membuat keadaan kurang aman.

Di video yang diupload oleh akun TikTok @_jubbek, kelihatan beberapa pemirsa meneriakan nama salah satunya calon presiden di tengah konser sambil mengacung dua jemari mereka.

NDX A.K.A. yang diberitakan sudah setuju dengan panitia untuk berlaku netral berkaitan permasalahan pemilu memutuskan untuk hentikan konser.

Disamping itu, acara konser itu bukan acara partai atau kampanye salah satunya calon presiden.

Salah satunya warganet dengan akun TikTok @arinjani_jatmiko_olshop memberi komentar “pada awalnya gmna kok tiba2 mereka treak bgtu?”

Selanjutnya inisiator video @_jubbek membalasnya “cocok wktu sesion photo banyak yang gaya 2 jemari kak. trs ndx ngambek. pemirsa justru nyorakin calon presiden no 2.”

Ini tentu saja membuat pemirsa merasa sedih karena sikap NDX A.K.A. dipandang kurang profesional.

Akun TikTok @sy_mattes dalam videonya menjelaskan “kalau menurut saya kurang profesional, saat karena kita teriak calon presiden 02 mereka segera ngambek, langsung cabut kembali, walau sebenarnya kita bayar.”

Video ini mendapatkan banyak komentar warganet, baik yang sepakat atau yang tidak sepakat dengan pengakuan itu.

Akun TikTok @bihunlidii memberi komentar pada video yang diupload oleh akun TikTok @sy_mattes “permasalahannya dah perjuangan bnget mencari ticket ke sana kesini tetapi hanya hal itu datang” buyar yak kek kecwa dan kita bayar lohhh ini.”

Tetapi, ada pula warganet yang benarkan sikap yang diambil oleh NDX A.K.A. karena konser ini diselenggarakan murni sebagai acara selingan, bukan acara kampanye.

“haha menurutku justru benar kok ndx, yang gak tahu diri yang menonton gak dapat membandingkan mana konser politik mana konser umum.” tulis akun TikTok @masunknow01 di video yang diupload akun TikTok @sy_mattes.(*)

Originally posted 2024-01-12 05:10:51.